Jordy Prayoga He enjoys creating clear and helpful content. In his free time, he loves to hike.

PayLater di Qwords: Beli Produknya Sekarang, Bayarnya Nanti!

3 min read

PayLater di Qwords

Website sudah menjadi kebutuhan bagi banyak sektor pada era digital seperti sekarang ini. Mulai dari individu, bisnis, hingga perusahaan membutuhkan website untuk menciptakan online presence.

Untungnya, kini website bisa dimiliki oleh siapa saja karena mulai dari pembelian hingga pembuatannya sangat mudah.

Dalam pembuatan, misalnya, Sahabat Qwords bisa merasakan kemudahannya dengan keberadaan CMS.

Dari pembayarannya pun, Anda bisa memilih berbagai metode. Nah, demi memaksimalkan kemudahan pelanggan, Qwords mendukung pembayaran dengan sistem PayLater, lho!

Artinya, Anda bisa melakukan pembelian produk Qwords dengan pembayaran tunda. Simak bagaimana cara membayar dengan PayLater setiap pembelian produk Qwords pada artikel ini, yuk!

Tren PayLater di Indonesia

Seiring berkembangnya teknologi, tren pembayaran pun kian beragam dan memudahkan penggunanya.

Dahulu, mungkin Anda belum mengenal sistem pembayaran COD (cash on delivery) hingga cashless

Akan tetapi, istilah itu saat ini menjadi hal yang lumrah dan sering dijumpai dalam transaksi. Selain itu, muncul tren pembayaran lain dengan sistem tunda, atau dikenal sebagai PayLater.

Dengan begini, pelanggan bisa mendapatkan produk/layanan yang diinginkan tanpa perlu membayar di awal (ditunda).

Namun, pelanggan wajib melunasinya di kemudian hari dalam kurun waktu yang telah ditentukan. Penggunaan PayLater pada transaksi pengguna sendiri sebenarnya terus mengalami kenaikan.

Melansir Kompas.com, penggunaan PayLater di e-commerce meningkat hingga 38% pada tahun 2022 dari tahun sebelumnya yaitu 28%.

Meskipun angka penggunaan PayLater meningkat pada platform e-commerce, tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa platform lain juga akan diminati apabila telah mendukung PayLater.

Nah, Qwords berkomitmen untuk menfasilitasi pengguna yang ingin memiliki website atau menciptakan online presence dengan lebih mudah karena semua pembelian produk kami mendukung PayLater.

Pasalnya, PayLater bisa memberikan Anda cukup banyak manfaat, lho.

Baca Juga: Beli Produk Qwords Kini Bisa Pakai Paylater BCA & Livin’ Mandiri!

Manfaat Menggunakan PayLater

Ada beberapa manfaat yang Anda dapatkan seandainya melakukan transaksi dengan sistem PayLater, termasuk saat membeli produk-produk Qwords. Apa saja?

1. Kemudahan dan Kecepatan dalam Pembayaran

Pembayaran menggunakan PayLater bisa dilakukan lebih cepat dan mudah dibandingkan metode pembayaran lainnya.

Karena pembayarannya di kemudian hari, Anda bisa langsung menggunakan produk/layanan yang Anda beli, telebih ketika dalam keadaan yang mendesak.

2. Fleksibel dalam Memilih Jangka Waktu Pembayaran

PayLater juga memungkinkan Anda dalam menentukan berapa lama waktu untuk menyelesaikan angsuran.

Anda pun bisa membeli produk Qwords dengan menyelesaikan angsuran misalnya dalam 6 bulan, 12 bulan, atau juga bisa bayar pada bulan berikutnya.

3. Banyak Promo

Biasanya, platform PayLater kerap mengadakan promo kepada penggunanya, misalnya promo cashback atau diskon apabila menggunakan PayLater.

Dengan begitu, memakai PayLater pada transaksi berpotensi untuk mendapatkan banyak promo. Nah, sudahkah Anda memiliki akun PayLater?

Jadi, bila Anda memiliki kebutuhan website dan ingin mendapatkan kemudahan dalam hal pembayarannya, Qwords adalah solusi terbaik buat Anda.

Yuk, simak cara melakukan pembayaran menggunakanPayLater di Qwords berikut ini!

Cara Menggunakan PayLater di Qwords

Qwords memiliki berbagai produk yang dapat memenuhi kebutuhan website Anda, mulai dari domain, hosting, VPS, dedicated server, SSL dan masih banyak lagi.

Karena telah Qwords mendukung pembayaran menggunakan PayLater, semua transaksi produk bisa diselesaikan dengan lebih mudah dan cepat.

Adapun platform PayLater yang bisa Anda gunakan untuk membayar semua transaksi di Qwords, yaitu Kredivo, Indodana, dan Akulaku.

Langkah-langkah menggunakan PayLater di Qwords adalah sebagai berikut.

A. Akulaku

  • Tentukan produk Qwords yang ingin Anda beli, misalnya domain, hosting, hingga server, kemudian checkout dan metode metode pembayaran pada opsi Credit Card/OVO/GoPay/dll. Pilihlah Akulaku
  • Masukkan kode voucher jika Anda memilikinya. Jika tidak, lewati saja
  • Pada halaman berikutnya, Anda diminta untuk memiliih tenor atau jangka waktu angsuran. Pilihlah sesuai kemampuan Anda, kemudian login ke akun Akulaku dengan nomor telepon dan kata sandi
  • Anda akan menerima kode OTP. Lalu, masukkan kode dan klik Selanjutnya
  • Pembayaran berhasil dan produk bisa segera digunakan untuk kebutuhan Anda.

B. Indodana

Tak berbeda jauh, adapun cara menggunakan Indodana untuk pembayaran di Qwords.

  • Pertama, pastikan Anda sudah memilih produk Qwords yang diinginkan. Lakukan checkout dan pilih menu metode pembayaran Credit Card/OVO/GoPay/dll. Pilih Indodana
  • Halaman berikutnya adalah halaman invoice, di mana Anda harus menentukan tenor atau jangka waktu pembayaran. Pilihlah salah satu dari ketiganya, misalnya Bayar dalam 3 bulan, atau yang lainnya
  • Setelah diarahkan pada halaman Indodana di layar, Anda harus login atau mendaftar akun jika belum memilikinya
  • Masukkan kode voucher (jika ada). Lewati saja jika tidak memiliki kode voucher dengan mengeklik Bayar. Namun, pastikan Anda sebelumnya sudah membaca dan menyetujui syarat dan ketentuan dari Indodana, ya.
  • Masukkan PIN akun Indodana ketika muncul pop up, lalu klik Bayar
  • Transaksi menggunakan Indondana berhasil!

C. Kredivo

Berikut adalah langkah-langkah menggunakan Kredivo dalam transaksi di Qwords.

  • Pastikan Anda sudah memiliki akun terdaftar di Kredivo. Jika belum silakan daftar melalui web atau aplikasi
  • Checkout produk Qwords yang diinginkan, lalu pilih menu Metode Pembayaran Kartu Kredit dan Lainnya (Otomatis), klik Kredivo > Selesaikan Pemesanan
  • Berikutnya, Anda akan melihat rincian yang harus Anda bayar, seperti jenis produk, harga, hingga nominalnya. Periksa dan jangan sampai salah. Lalu, klik Proceed
  • Pilih metode pembayaran dari Kredivo, yaitu memilih jangka waktu pembayaran, misalnya dalam 30 hari, 3 bulan, hingga 12 bulan. Namun, jika harga produk kurang dari Rp1 juta, maka Anda hanya bisa membayarnya dalam waktu 30 hari
  • Login ke akun Kredivo milik Sahabat Qwords
  • Masukkan kode OTP yang telah Anda terima. Lalu konfirmasi agar transaksi selesai.

Anda telah mengetahui cara menggunakan Paylater di Qwords. Mulai sekarang, tak perlu khawatir apabila memiliki kebutuhan website karena Anda bisa membeli produk Qwords dengan PayLater.

Tunggu apa lagi, nikmati kemudahan dalam pembayaran produk Qwords kapan saja dan di mana saja!

Ayo, Beli Produk Qwords Sekarang, Bayarnya Nanti!

Beli Produk Qwords di Sini!

Bagaimana, Sahabat Qwords, mudah ‘kan melakukan pembayaran dengan PayLater di Qwords?

Yuk, segera penuhi kebutuhan website Anda dengan produk dan layanan terbaik dari Qwords. Mudah bayarnya, mudah buatnya!

Jordy Prayoga He enjoys creating clear and helpful content. In his free time, he loves to hike.

Review Qwords, Provider Hosting dengan Layanan…

Provider hosting yang memiliki layanan lengkap adalah Qwords, sudah lama membangun reputasi sebagai penyedia layanan hosting dengan keunggulan layanan yang lengkap dan berkualitas. Sebagai...
Eril Obeit Choiri
5 min read

6 Tips Menjadi Wirausaha Sukses dari…

Seiring berkembangnya zaman dan teknologi, berbagai aktivitas bisa dilakukan dengan fleksibel dan mudah. Salah satunya adalah menjalankan bisnis dari rumah. Mundur tiga hingga empat...
Jordy Prayoga
2 min read

Review Qwords, Hosting Cloud Cepat, Aman…

Qwords, mungkin ada dari beberapa pembaca blog ini yang belum mengenal secara detail tentang Qwords.  Qwords memiliki layanan utama penjualan domain hosting dengan berbagai...
Eril Obeit Choiri
2 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *