Cara Download Slideshare Gratis Tanpa Perlu Login

3 min read

Cara Download Slideshare

Jika anda sedang bingung mencari ide presentasi terbaru dengan opsi yang beragam, maka Anda bisa mencoba mencarinya di Slideshare. Slideshare merupakan platform online terbesar dimana pengguna bisa mendapatkan berbagai ide presentasi yang menarik. Jadi Anda harus tahu cara download Slideshare agar presentasi bisa disajikan dengan menarik dan lancar.

Slideshare akan sangat bermanfaat untuk mahasiswa maupun pekerja yang dituntut untuk melakukan presentasi tugas/pekerjaan dengan cara terbaik. Melalui platform ini, Anda tidak perlu pusing-pusing mencari ide presentasi karena sudah ada berbagai macam desain dan bisa Anda gunakan dengan bebas. Lebih jelasnya tentang apa itu Slideshare, maka bisa menyimak ulasannya di bawah ini.

Apa Itu Slideshare

Slideshare
Slideshare

Slideshare bisa menjadi jawaban yang sempurna untuk mendapatkan ide presentasi dengan visual terbaik dan profesional. Slideshare adalah situs berbagai file presentasi alias PowerPoint, dimana pengguna bisa saling berbagi dan mengunduh file ppt yang terdapat di sana. Melalui platform ini, presentasi yang ditugaskan kepada Anda akan disajikan dengan desain dan tampilan terbaik.

Slideshare bisa menjadi rujukan nomor satu jika Anda sedang buntu memikirkan ide presentasi. Ya, sekarang ini presentasi tidak melulu soal isi saja, karena dibutuhkan cara penyajian terbaik agar materi tersebut dapat diterima oleh pemirsa tanpa kesulitan. Desain ppt yang baik juga bisa menarik perhatian audiens sehingga mereka tidak akan kehilangan fokus.

Slideshare telah digunakan secara aktif oleh jutaan pengguna dari seluruh dunia untuk download ppt beraneka ragam dengan mudah. Selain mengunduh file di Slideshare, mereka juga bisa membagikan file ppt mereka ke platform untuk diunduh pengguna lain. Jadi bisa dipastikan, setiap hari ada saja ide ppt terbaru yang ditambahkan ke Slideshare.

1. Download Slideshare Gratis Menggunakan Simply Debrid

Slideshare memang sumber terbaik untuk mendapatkan file presentasi, namun untuk mengunduh semua file di sana dengan bebas, maka pengguna harus login dan berlangganan. Jika tidak, pengguna hanya bisa mengunduh beberapa file saja. Namun jangan khawatir, dengan Simply Debrid, Anda bisa download ppt gratis di Slideshare dengan mudah.

Simply Debrid adalah website downloader online dimana Anda bisa generate link unduhan ppt untuk kemudian mengunduhnya dengan mudah. Cara satu ini sangat direkomendasikan karena memiliki server yang stabil sehingga proses unduhan akan berjalan dengan cepat. Sejauh ini, Simply Debrid memiliki tingkat keberhasilan mengunduh file ppt mencapai 100%.

Beriku bisa disimak cara unduh file mudah di Slideshare melalui website Simply Debrid:

  • Pertama buka Slideshare melalui aplikasi atau website yang beralamatkan di https://www.slideshare.net/

    Slidshare.net
    Slidshare.net

  • Selanjutnya cari dokumen presentasi yang ingin diunduh, Anda bisa mencarinya di kolom pencarian di bagian atas
  • Jika sudah menemukan file yang ingin diunduh, salin link file tersebut dengan cara klik “Share” lalu klik “Link” selanjutnya salin dengan menekan “CTRL+C” di keyboard
  • Selanjutnya buka tab baru lalu pergi ke website resmi Simply Debrid di alamat https://simply-debrid.com/generate
Simply Debrid
Simply Debrid
  • Selanjutnya tempelkan link download yang telah disalin di kolom yang tersedia, dengan cara tekan lama lalu klik “Paste” atau dengan menekan “CTRL+V” di keyboard
  • Setelah link ditempel, sekarang klik “Generate Links”
  • Tunggu beberapa saat lalu gulir ke bawah lalu klik nama dokumen berwarna hijau untuk mengunduhnya
  • Selesai, dokumen ppt akan otomatis terunduh dan bisa dilihat hasilnya di penyimpanan perangkat

Baca juga : Cara Mempercepat Download di Internet

2. Download Slideshare dengan Slideshare Downloader

Jika tidak bisa download dokumen presentasi di Simply Debrid, maka Anda bisa mencoba website downloader online yaitu, Slideshare Downloader. Website ini memiliki manfaat yang sama dengan Simply Debrid, yaitu pengguna hanya butuh menyalin link dokumen dan menempelkannya di website Slideshare Downloader.

Website Slideshare Downloader juga bisa diandalkan karena website ini memiliki server yang cepat, jadi pengguna bisa mengunduh file dengan kecepatan yang maksimal, lebih-lebih jika menggunakan IDM. Jadi, Anda sekarang memiliki opsi lain untuk mengunduh dokumen di Slideshare gratis tanpa harus login.

Berikut bisa disimak cara download Slideshare melalui website Slideshare Downloader  :

Slidshare.net
Slidshare.net
  • Selanjutnya cari dokumen presentasi yang ingin Anda unduh
  • Setelah ketemu, klik dokumen tersebut lalu klik “Share” kemudian salin URL-nya di kolom link
  • Sekarang buka jendela baru lalu masukkan alamat website Slideshare Downloader, yaitu https://www.slidesharedownloader.ngelma.net/

    Slidesharedownloader.ngelmat.net
    Slidesharedownloader.ngelmat.net

  • Setelahnya tempelkan link yang disalin tadi di kolom yang sudah tersedia lalu klik “Download” untuk memulai proses unduhan
  • Sebelum itu, Anda diminta untuk memasukkan kombinasi nomor/huruf keamanan
  • Masukkan kode keamanan lalu klik “OK”
  • Selanjutnya akan pop up jendela download, maka langsung saja klik “Download in New Tab”
  • Selanjutnya sistem akan mengunduh dokumen secara otomatis dan tunggu prosesnya hingga selesai
  • Jika unduhan sudah selesai, Anda bisa mengecek hasilnya di penyimpanan PC/smartphone

Nah bagaimana mudah bukan cara download slidshare gratis tanpa perlu login? Jika Anda mengalami kendala bisa dituliskan pada kolom komentar dibawah.

Untuk selalu mengamankan semua data dan privasi Anda, saat proses download file dari Internet Anda perlu menggunakan proteksi keamanan tambahahan dengan VPN. VPN memungkinkan enkripsi data yang lebih kuat sehingga aman dari tindak kejahatan internet.

Bagi Anda yang membutuhkan, kami memiliki rekomendasi VPN Murah dari Diego VPN untuk keamanan data dan privasi di internet. Pesan sekarang juga dengan harga mulai dari 20ribuan saja untuk setiap bulannya.

Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *