Aplikasi Edit Video Gratis di Android

1 min read

Aplikasi Edit Video Gratis di Android

Mengabadikan moment dengan video saat ini sudah menjadi hal yang wajib. Apalagi bagi kamu yang sering share di media sosial. Untuk mempercantik video kamu, berikut beberapa aplikasi edit video gratis di Android

Aplikasi Edit Video Android
Aplikasi Edit Video Android

Aplikasi Edit Video Gratis di Android

FilmoraGo

Aplikasi FilmoraGo termasuk salah satu aplikasi terbaik untuk edit video. Dengan FilmoraGo kamu dapat trimming, cutting, menambahkan tema, musik, dll dengan mudah. Kamu juga dapat membuat video 1:1 untuk Instagram, 16:9 untuk Youtube, reverse videos, slow motion, dll.

Adobe Premiere Clip

Dengan Adobe Premiere Clip, kamu dapat mengedit video dari Android mu dengan cepat. Aplikasi ini dapat otomatis membuat video dari beberapa foto yang kamu pilih. Selain itu, kamu juga bisa trimming, cutting, menambahkan transisi, musik, dll. Kamu dapat langsung share video ke media sosial.

VideoShow

VideoShow telah menerima banyak penghargaan dan tidak diragukan menjadi salah satu aplikasi edit video gratis di Android. Selain fungsi penting, kamu juga dapat mempercantik video dengan menambahkan teks, efek, musik dan efek suara atau melakukan dubbing langsung. Kamu dapat mengurangi ukuran video dengan mengompres nya. Video tidak kehilangan kualitas apa pun dan tidak memiliki batas durasi video.

KineMaster

Aplikasi ini memiliki fitur lengkap untuk edit video professional di Android. Kamu dapat menambahkan berbagai jenis transisi di antara fragmen video, atau menyisipkan blok teks atau subtitel. Namun, penghapusan watermark dan akses penuh ke aset premium hanya dapat diakses jika kamu membeli edisi profesional aplikasi.

VivaVideo

VivaVideo memiliki banyak fitur pengeditan video yang mengesankan. Aplikasi ini dirancang untuk membantu kamu membuat video yang tampak profesional langsung dari Android. Fungsi penting untuk cutting dan pasting video, trimming, menggabungkan klip, dll dengan mudah. Kamu dapat langsung share video ke media sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *