Domain Negotiator / Domain Broker

Punya Domain Incaran yang saat ini dimiliki orang lain? Broker Domain siap Menegosiasikannya untuk Anda Kami menyediakan Broker Domain Pribadi yang siap mendapatkan & menegosiasikan harga Domain terbaik sesuai anggaran Anda.

Alternatif Domain Lainnya

Powered By identityDigital.png

Fitur Unggulan Domain

wallet.png
Fee yang Bersaing
Dapatkan Domain yang anda inginkan dengan Fee yang bersaing.
call.png
Layanan Bantuan 24 Jam Yang Fast Response
Hubungi staf ahli kami jika Anda menemukan kesulitan. Tim Customer Service & Technical Support siap membantu 24 jam melalui Live chat, Call center, dan support ticket.
id.png
Qwords merupakan Accredited Registrar PANDI
Sejak 2016, Qwords telah menjadi Accredited Registrar PANDI untuk pendaftaran Nama Domain Indonesia. Miliki Nama Domain di Qwords dengan harga yang bersaing.

Pertanyaan Domain Negotiator / Domain Broker

Layanan Domain Negotiator/Domain Broker membantu Anda membeli Domain yang saat ini terdaftar atas nama orang lain. Kami menyediakan broker domain pribadi yang akan menghubungi pemilik nama domain saat ini, menegosiasikan harga jual sesuai anggaran Anda, dan memfasilitasi transaksi penjualan nama domain atas nama Anda. Pakar Domain kami akan memastikan Anda mendapatkan Domain dengan harga terbaik

Domain Broker pribadi siap membantu Anda menjadi perantara penjualan dengan pemilik Domain & menegosiasikan harga terbaik untuk Anda dalam jangka waktu 30 hari

Kami akan membebankan biaya awal Layanan Broker Domain untuk memulai proses pembelian domain serta biaya Broker Pembeli sebesar 20% yang akan ditambahkan ke harga pembelian domain jika nama domain berhasil dibeli.

Apabila pemilik Domain tidak dapat dihubungi, maka Domain Broker tidak bisa mendapatkan Domain untuk Anda. Broker Domain pribadi Anda akan menutup klaim Anda setelah 30 hari atau setelah pemilik Domain memutuskan untuk tidak menjual Domainnya. Dengan biaya awal tidak dapat direfund.

Pilih metode e-payment otomatis. Layanan Domain, Hosting, VPS langsung aktif tanpa perlu konfirmasi bayar.