10+ Rekomendasi Free Template Company Profile Terbaik

3 min read

Template Company Profile Terbaik

Apakah Anda bisa tetap menilai suatu perusahaan itu bagus setelah melihat website company profile yang jelek dan tidak terurus? Pastinya setelah melihat seperti ini banyak orang yang memilih mundur lebih baik mencari perusahaan lain yang lebih kredibel.

Ada pepatah menyebutkan bahwa “Don’t judge a book by cover”, memang itu benar adanya tetapi jika diaplikasikan pada website company profile ini ada salahnya. Pengunjung yang datang ke website akan menilai perusahaan itu bagus atau tidak dari website company profilenya terlebih dahulu sebelum aspek-aspek lainnya.

Maka dari itu memiliki tampilan website yang profesional apalagi untuk bisnis adalah hal yang wajib. Apalagi sekarang ini zaman serba digital orang akan mencari semuanya menggunakan media internet, termasuk melihat suatu perusahaan.

Nah untuk memiliki tampilan website yang menarik Anda sebenarnya tidak perlu membayar mahal untuk menyewa seorang programmer website, Anda bisa mendownload template company profile secara gratis. Untuk masalah kualitas bisa dibandingkan dengan template buatan dari developer website ternama.

Rekomendasi Template Company Profile

Nah berikut ini Kami sudah mengumpulkan rekomendasi template company profile terbaik untuk kebutuhan bisnis Anda. Sebelumnya pastikan Anda sudah memiliki nama domain perusahaan dan juga hosting bisnis untuk keperluan install themes company profile. Nah berikut daftarnya:

1. Zakra

Zakra Themes
Zakra Themes

Rekomendasi template company profile pertama adalah dari Zakra. Zakra adalah developer themes kenamaan yang memiliki banyak pilihan template dengan fitur dan elemen yang cocok untuk kebutuhan website company untuk pemula.

Anda bisa memilih template bisnis sesuai dengan jenis bisnis yang dijalankan, agar lebih mantap dalam memilih tersedia fitur demo template sehingga Anda bisa mengetahui lebih detail semua elemen dan fitur yang ada pada template.

Tersedia juga opsi untuk mengganti background template dan penambahan logo perusahaan agar website company profile Anda lebih terlihat profesional. Untuk Anda yang berencana ekspansi ke negara lain themes dari Zakra ini sudah support multibahasa.

2. Suffice

Suffice Template
Suffice Template

Suffice adalah tempa WordPress serbaguna yang cocok untuk berbagai bisnis seperti bidang makanan, aplikasi, fitness, konstruksi, landing page, portfolio, majalah dan sebagainya. Sudah ada ribuang orang yang menggunakan template Suffice ini sampai sekarang ini dengan rating yang bagus.

Tersedia juga paket dalam themes ini widget khusus yang menambah kesan menarik dan terlihat profesional untuk website company profile. Tidak perlu memahami pemrograman untuk menggunakan themes ini karena semuanya tinggal drag and drop saja sesuai dengan kebutuhan website yang akan dibangun.

3. Airi

Airi Template
Airi Template

Jika Anda berencana membuat website company profile dengan banyak fitur, maka Anda bisa mencoba template Airi. Airi adalah template WordPress yang sudah support dengan plugin elementor, jadi Anda bebas membuat halaman dan desain sesuai dengan kebutuhan.

Untuk opsi pengaturan pada template airi ini juga terbilang lengkap, Anda bisa mengubah warna, background, gambar, font, header dan footer. Tersedia juga versi fitur berbayarnya yang lebih lengkap dengan biaya $59 jika Anda ingin mencobanya.

Baca juga : Tema WordPress Gratis Terbaik

4. Business Click

Business Click Themes
Business Click Themes

Sesuai dengan namanya template ini cocok untuk keperluan bisnis. Hadir dengan desain yang modern dan fleksibel menjadikan business click ini masuk rekomendasi template company profile gratis nomor 4.

Hanya dengan template ini Anda bisa menyesuaikan desain untuk company profile, portfolio, blog, majalah, website berita dan lain sebagainya. Template ini dibangun dengan Bootstrap yang kompatibel dengan berbagai browser dan sudah mendukung SEO friendly, jadi Anda bisa mengoptimasi website bisnis Anda sehingga mudah ditemukan di mesin pencarian Google.

5. Neve

Neve Template
Neve Template

Neve merupakan themes dari developer Themeisle yang sudah berpengalaman dalam hal pembuatan themes. Themes Neve dibuat untuk berbagai keperluan bisnis dengan tampilan yang profesional.

Untuk urusan personalisasi tampilan, Neve sudah support dengan Elementor, Divi builder, Beaver builder dan masih banyak lagi. Jadi untuk kustomisasi tidak perlu khawatir bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan bisnis yang Anda jalankan. Nah untuk Anda yang tertarik mencobanya bisa langsung download pada website Themeisle.com

6. Spacious

Spacious Template
Spacious Template

Spacious adalah template bisnis gratis dengan banyak fitur yang menarik. Template ini mendukung fitur responsive yang bisa digunakan pada device yang berbeda. Tema ini cocok untuk keperluan company profile, bisnis, portfolio, blogging bahkan toko online sekalipun.

7. Corlate

Corlate
Corlate

Jika Anda mencari template yang sudah include page builder, maka Corlate ini patut Anda coba. Themes WordPress gratis ini bisa Anda dapatkan dari Themehunt.com. Untuk kompatibilitas themes ini cocok untuk berbagai jenis bisnis dan agency.

Untuk fiturnya Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan ukuran kolom dan sudah SEO friendly. Untuk urusan load website Corlate dapat diandalkan karena setiap elemen sudah dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan SEO.

Baca juga : Cara Memilih Themes WordPress Terbaik

8. Total

Total Themes
Total Themes

Rekomendasi template company profile selanjutnya bisa Anda dapatkan secara gratis melalui situs WordPress.org. Sesuai dengan namanya template total ini memiliki paket lengkap dengan segudang fitur sesuai dengan kebutuhan terutama untuk company profile. Anda bisa bebas mengkustomisasi sesuai dengan kebutuhan website Anda, untuk mencobanya langsung saja lakukan download melalui link diatas.

9. Hestia

Hestia Comapny Profile
Hestia Comapny Profile

Sama seperti template Total yang bisa Anda dapatkan secara gratis di WordPress.org. Template Hestia memiliki semua fitur untuk WordPress modern yang diperlukan untuk bisnis. Selain itu template ini sudah mendukung SEO friendly dan tampilan responsif sehingga akan bagus dilihat pada device yang berbeda.

10. Himalayas

Template Himalayas
Template Himalayas

Namanya memang seperti nama gunung, tetapi Himalayas ini adalah template company profile nomor 10 yang masuk rekomendasi dari Kami. Himalayas memiliki desain satu halaman full dengan slider, kotak pencarian, menu transparan, pilihan button dan sebagainya.

Selain 10 template company profile diatas, sebenarnya masih ada banyak template lain yang memiliki desain menarik dan layak untuk Anda coba seperti Accelerate, Illdy, Ample, eStore, Agency Lite, Shapely, Vega, Vogue, Advance dan sebagainnya.

Nah untuk Anda yang tidak ingin repot dan terima beres dalam membuat website company profile, Kami memiliki rekomendasi jasa pembuatan website dari bikin.website. Silahkan kunjungi websitenya langsung dan bicarakan langsung keinginan Anda via fitur chat untuk biayanya.

Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *