Masalah itu bisa terjadi kapan saja dan dimana saja tanpa mengenal waktu. Dan kita tidak akan pernah tahu kapan masalah akan terjadi pada kita. Termasuk masalah website kita. Buat anda yang memiliki akun hosting atau domain di qwords.com mungkin pernah ngalamin kesulitan pada saat ingin mengadukan atau bertanya mengenai masalah teknis. Hmmmm, jangan khawatir di Qwords.com ada layanan support ticket 24 jam. Mungkin ada yang masih belum mengetahui tentang support ticket itu apa. Support Ticket merupakan cara untuk anda menghubungi bagian support kami, cara ini dimaksudkan untuk memanage layanan kami agar lebih baik, menghindari penyalahgunaan Yahoo Messenger (account di hack / bukan dipakai anda) yang bisa mengakibatkan keadaan fatal pada account anda (semisal ada orang yang menggunakan YM anda tetapi bukan anda / teman anda yang mengaku diminta oleh anda untuk menghapus file). Dan juga untuk memudahkan dalam mengidentifikasi peminta layanan bantuan teknis kami, dan meminimalisir kesalahan teknis. Kemudian alasan kenapa harus membuat support ticket :

1. Sebagai Verifikasi kepemilikan saat ada tidakan lebih lanjut baik itu domain,hosting dan server.
2. Untuk mempermudah proses pengecekan dan penyelesaian masalah yang dihadapi oleh client.
3. Sebagai report apabila ada permasalahan yang sama dialami sewaktu-waktu.
4. Penanganan teknis dilakukan secara shifting 7×24 Jam

Berikut cara membuat support ticket :

1. Jangan lupa login dulu di qwords.com untuk mengakses management portalnya, gunakan username yang menjadi owner dari domain atau hosting anda, jika tidak ticketnya tidak akan direview.

halaman support tiket

2. Pilihlah menu layanan bantuan untuk mengakses support ticket.

menu layanan bantuan

3. Setelah itu pilihlah Standard support untuk layanan support gratis, tentunya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

support gratis

4. isi form yang ada untuk membuat support ticket,setelah itu klik tombol membuat ticket.

Tapi untuk pengguna layanan vds, ds atau colocation, telah kami sediakan interface khusus untuk mengelola informasi layanan dan media komunikasi anda dengan tim teknis melalui situs Client.qwords.com.

Jika anda mengalami kesulitan atau membutuhkan standard support atas layanan server yang anda sewa, silakan membuat support ticket ke bagian Technical Departments kami dengan cara berikut:

1. Clear Cache dan cookies browser anda terlebih dahulu.

qwords web hosting

2. Login di Client.qwords.com/clientarea

halaman login web hosting

3. Pilih Support -> Buka Baru Tiket Support

tiket support qwords

4. Pilih Department, dan isi semua kotak isian yang ada. anda juga dapat menambahkan lampiran berupa gambar atau file document pdf, setelah selesai Klik Submit.

5. Selesai. Sekarang anda tinggal menunggu balasan dari tim teknis kami.

nah gampang kan, jadi jika anda punya masalah teknis, langsung saja membuat support ticket agar tim teknis 24jam kami yang bantu.

Selain konsultasi masalah teknis, Anda tentunya juga bisa menanyakan produk dan layanan terbaru kami. Mulai dari domain, web hosting murah, hingga berbagai promo menarik untuk memenuhi kebutuhan website Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *