Situsmu Ada Ciri-ciri Ini? Segera Beralih ke Cloud VPS!

46 sec read

cari yang cepat

 

vpscloud

Kapan Upgrade VPS

Sahabat Qwords yang mempunyai website dan mengelolanya sendiri, pasti pernah menjumpai masalah-masalah seperti di bawah ini. Loading lemot, web tidak dapat diakses, database penuh, dan sebagainya. Jika situs Anda memiliki ciri-ciri di bawah ini, itu artinya Anda harus segera beralih ke Cloud Virtual Private Server atau Cloud VPS. Yuk simak apa saja ciri-cirinya!

Load Website Melambat

Hal ini bisa disebabkan oleh kunjungan menuju website Anda yang sangat ramai hingga puluhan ribu. Saat website mulai berjalan lambat, tandanya sudah saatnya Anda beralih menggunakan VPS yang menawarkan resource hosting lebih tinggi dibanding shared hosting biasa.

Member/Anggota Terus Meningkat

Hal ini dapat terjadi pada toko online yang mengumpulkan data calon pembeli maupun website organisasi dengan registrasi member. Pada waktu tertentu, member yang semakin banyak ini harus diimbangi dengan kapasitas & resource yang setara VPS.

 

needvps
Baca juga: 4 Alasan Anda Membutuhkan VPS

Resource Hosting tak Memadai

Awalnya, Anda memilih menggunakan shared hosting karena resource-nya sudah sesuai. Seiring berjalannya waktu, ternyata resource hosting tidak lagi memadai, seperti bandwidth atau RAM yang tidak lagi cukup.

Banyak Data Sensitif yang Harus Dikelola Sendiri (private)

VPS pada dasarnya merupakan hosting Indonesia dengan environment mandiri, konfigurasi pada server dan penggunaan resource tidak dipengaruhi/mempengaruhi pengguna lain. Dengan begitu, tingkat keamanan VPS lebih terjaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *