Dengan melihat banyaknya wirausahawan terutama di kota Bandung, Qwords.com membuat seminar pelatihan pembuatan website. Dengan maksud memberikan pelatihan secara gratis hanya dengan membeli paket premium A dengan ekstensi .id, dan memberikan materi tentang manfaat berjualan online dengan website sendiri. Bertempat di Comlabs ITB tanggal 19 Desember 2013 dengan jumlah peserta sekitar 20 orang ( karena tempat pendaftaran terbatas ) seminar ini berjalan mulai jam 10.00 hingga selesai. Peserta seminar terdiri dari beberapa kalangan, dan rata-rata mereka semua memiliki bisnis yang berbeda-beda dan pada ingin mencoba berbisnis online. Karena melihat beberapa wirausahawan yang berjualan via online mereka banyak yang mendapatkan keuntungan besar. Tapi tidak semudah membalikan telapak tangan, semuanya butuh proses. Nah melalui seminar ini kita mulai dari cara pembuatan websitenya. Mungkin ada yang ingin memiliki website tapi tidak mengetahui caranya, daripada harus dibuatkan website dengan harga yang cukup mahal mendingan kita berlatih sendiri sebelum menuju target pasaran. Tim technical support dari Qwords menyampaikan materi tentang “membuat toko online melalui open cart”.

Di sesi pertama diberi sedikit gambaran tentang materi yang akan dipraktekan diselingi makan siang kemudian dilanjutkan kembali ke sesi kedua yaitu prakteknya langsung. Dengan wajah serius antara mengerti dan kurang mengerti mengikuti arahan dari tim technical support Qwords, sedikit demi sedikit mereka mulai mengerti tahap-tahap dan cara-cara membuat toko online. Mungkin materi yang mereka terima sudah cukup banyak agar tidak lupa kembali Qwords memberikan hadiah untuk peserta yang bisa menjawab pertanyaan masih seputar cara membuat toko online. Suasana mulai sedikit santai karena sudah diberi hadiah, hehehehe . Materi sudah semua disampaikan, dan para peserta sudah terlihat lelah. Semoga materi yang disampaikan sangat bermanfaat. Dan salah satu peserta ada yang memberikan saran, ingin semua peserta yang mengikuti seminar tersebut dibuatkan komunitas. Agar mereka bisa bertukar ilmu sebagai sesama pelaku bisnis online yang baru saja sama-sama membuat website toko online.

Yang kemarin belum sempat mengikuti seminar nya jangan khawatir, ditahun 2014 ini Qwords.com bakalan membuat seminar lagi dengan materi yang berbeda. Berbagi ilmu itu menyenangkan, bukan?

Kunjungi www.qwords.com untuk mngetahui update harga dan kapasitas hosting murah terbaru 😉

seminar pelatihan pembuatan website

para peserta seminar pelatihan pembuatan website

suasana ruangan pelatihan website qwords

Foto selengkapnya silahkan kunjungi fans page Qwords atau instagram Qwordsdotcom. Sementara jika Anda tertaik untuk mencoba paket hosting murah terbaik dari kami bisa langsung mengunjungi halaman ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *