SEMINAR NASIONAL IT PRENEURSHIP

54 sec read

seminar nasional IT enterpreneurship

 

Dunia bisnis sekarang sudah gak asing lagi di mata anak muda, kebanyakan mereka sekarang kuliah sambil berbisnis karena untuk tambahan uang saku mereka juga. Bisnis yang dimulai banyak banget karena kekreatifitasan anak muda bandung terutama selalu out of the box. Maka dari itu ketika salah satu temannya sudah sukses memulai bisnis otomatis temannya lagi akan merasa tertantang untuk memulai bisnis juga karena penasaran.

Tapi…..gak segampang itu mau mulai bisnis sendiri, perlu saran dan pengalaman dari orang lain juga. Dan HIMAKOM POLBAN membuat acara SEMINAR NASIONAL IT PRENEURSHIP. Buat mereka yang ingin mulai berbisnis atau mengembangkan bisnis nya di era modern ini jangan salah teknologi juga adalah salah satu peran penting untuk membantu bisnis kamu. Seminar yang diselenggarakan di Conference room Politeknik Negeri Bandung ini dihadiri sekitar 180 peserta, dan dalam seminar ini semua peserta diajak berbisnis melalui obrolan seru dengan para speaker dari Presiden Nokia Community yaitu  Mohamad Iqbal; Pendiri Digital Oasis, Imam Arief Wibawa; dan Direktur PT. Lapi Divusui ( IT Konsultan ), Akhmad H Lukita.

Dan Qwords.com mendukung acara seminar nasional ini, karena seperti yang disebutkan kalau mau mengembangkan bisnis di era modern ini teknologi juga adalah salah satu peran penting untuk membantu bisnis kamu. Teknologi disini adalah Qwords.com menyediakan jasa hosting dan domain buat kamu yang sudah punya bisnis tapi belum punya websitenya. Biar gampang bisnis kamu dikenal dan mudah dicari banyak orang dibuatkan website nya dong! Murah banget lagi, mulai dari Rp. 5000/bulan kamu bisa berbisnis hanya didepan laptop aja.

Mau bisnis gampang dan lancar berhosting di Qwords.com! 😉

banner seminar nasional IT enterpreneurship

suasana ruang seminar nasional IT enterpreneurship

diskusi seminar nasional IT enterpreneurship

pmbicara seminar nasional IT enterpreneurship

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *