resolusi tahun baru
resolusi tahun baru

Resolusi Tahun Baru yang Paling Populer

Beberapa orang akan memilih awal tahun untuk menata kembali rencana hidupnya. Berikut ini ada 6 Resolusi Tahun Baru yang paling Populer. Manakah yang termasuk resolusimu?

  • Menabung

Resolusi ini sering dianggap susah-susah gampang. Ada juga yang mengartikannya dengan berhemat. Uang yang anda dapat dari uang saku maupun hasil gaji bulanan tak melulu harus habis dalam sekejap. Sisihkan sebagian untuk memulai hari esok. Untuk mewujudkannya, kita hanya perlu mengubah gaya hidup dengan mengurangi nongkrong, menghindari perilaku konsumtif, dan fokus pada target yang ingin dicapai. Bila perlu, mulai investasi jangka panjang.

  • Rajin beribadah

ibadah

Kalau ini, tak perlu menunggu tahun baru. Setiap hari wajib diingat-ingat dan diterapkan. Kalau Sahabat Qwords merasa ibadahnya masih sering bolong-bolong dan menunda, bisa giatkan lagi ibadahnya di tahun ini.

  • Diet

weightloss

Laki-laki atau perempuan yang ingin menurunkan berat badan, resolusi ini pasti muncul di daftar paling atas. Tak ada lagi istilah “Diet Mulai Besok”! Mulailah sekarang juga tanpa perlu ditunda. Anda bisa memilih pola diet yang banyak direkomendasikan atau diet sesuai anjuran dokter. Jangan lupa untuk konsisten ya. Sebab resolusi tanpa realisasi akan sia-sia.

  • Punya pasangan

wedding

Sahabat Qwords masih single? Buru-buru deh cari pasangan. Untuk yang sudah punya pasangan, bisa rencanakan untuk memulai hidup baru di tahun ini. Undangannya bisa coba papperless menggunakan website yang dibuat dengan paket hosting murah dari Qwords.com.

  • Pola Hidup sehat

makanansehat

Kebiasaan makan makanan berpengawet dan tidur larut malam harus dihindari agar tubuh tetap fit. Kurangi stress agar tubuh dan pikiran tidak cepat lelah. Bangun pagi-pagi dan hirup udara segar. Bila perlu lakukan olahraga rutin minimal seminggu sekali.

  • Mulai bisnis baru

Jika anda memiliki hobi, tak ada salahnya untuk menjadikannya sebagai peluang bisnis. Awal tahun merupakan waktu yang pas untuk merencanakan lagi rencana bisnis anda yang tertunda. Semangat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *