Perjalanan #QwordsRoadshow tak hanya sampai Surabaya saja, tepat pada tanggal 24 Desember 2013, Tim Qwords.com berkunjung ke Semarang. Bukan untuk makan tujuan kami datang ke kota yang dikenal sebagai kota lumpia ini, tapi tentu saja untuk melanjutkan #QwordsRoadshow sebagai Kota ketiga yang kami kunjungi. Kali ini, cukup ramai yang mengikuti acara #QwordsRoadshow terutama banyak yang menyambut kami saat akan dimulainya acara. Bertempat di Irish Café peserta yang hadir saat ini mencapai hampir 50 orang. Sebelum masuk ke materi Qwords.com, ada 1 tayangan video yang berisi tentang prediksi Internet di tahun 2014.

Kemudian pada sesi selanjutnya dari Qwords.com, seperti biasa menjelaskan produk-produk Qwords.com, kemudian keuntungan serta kelebihan jika berhosting di Qwords.com. Diselingi games yang berhadiah voucher hosting untuk peserta yang mau bertanya membuat suasana semakin seru. Setelah selesai menyampaikan sesi materi yang dibawakan oleh tim Qwords.com, saatnya games lagi, kategori gamesnya dilihat mulai dari siapa yang membawa uang receh terbanyak, kemudian followers terbanyak, sampai siapa yang bawa foto keluarga di dompetnya. Hampir semua peserta sepertinyanya kebagian hadiah dari Qwords.com nih, karena banyaknya peserta yang hadir otomatis akan banyak keluar juga hadiah yang Qwords.com bagikan.

Akhir acara diumumkan siapa yang memenangkan live tweet dengan (hastag) #Qwordsroadshow untuk mendapatkan 1 buah modem dan 1 buah Flashdisk. Selain itu Qwords.com juga memberikan dana pengembangan komunitas kepada komunitas blogger Semarang sebesar Rp. 2.000.000,-. Dan tidak lupa juga kita umumkan kepada blogger semarang untuk membuat postingan blog berupa review acara #Qwordsroadshow di Semarang untuk mendapatkan 1 buah Samsung Galaxy Tab.

para peserta qwords radshow

para peserta qwords radshow semarang

para pemenang doorprize qwords radshow semarang

foto bersama para peserta qwords roadshow semarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *