Ulang Tahun Ke-15, Qwords Siap Mendukung Bisnis di Tengah Pandemi

2 min read

Momen Perayaan Qwords Anniv-80

Tepat pada tanggal 24 Agustus 2020 lalu, Qwords merayakan ulang tahun ke-15 dengan menghadirkan beragam event spesial. Mulai dari webinar, promo diskon hosting dan domain, hingga acara internal yang dimeriahkan oleh seluruh karyawan.

Adapun momen perayaan Qwords Anniversary tahun 2020 ini sedikit berbeda dari perayaan di tahun-tahun sebelumnya, karena setiap kegiatan harus dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol pandemi COVID-19.

Berikut ini merupakan rangkuman berbagai acara Qwords Anniversary ke-15 yang sukses terselenggara di sepanjang bulan Agustus hingga awal September 2020.

 

Momen Perayaan Qwords Anniversary ke-15 

 

Momen Perayaan Qwords Anniv-80
Momen Perayaan Qwords Anniversary ke-15

Qwords Anniversary External Event

 

1. Bootcamp Online “Trend WordPress 2020/2021”

Bootcamp Online Qwords
Bootcamp Online Qwords

Kondisi pandemi virus corona COVID-19 tercatat cukup banyak mempengaruhi trend dan perkembangan teknologi, tidak terkecuali dengan WordPress.

Nah, untuk menambah wawasan sahabat Qwords yang saat ini terjun di dunia bisnis, web developer, ataupun blogger, Qwords secara khusus menghadirkan webinar edisi spesial bertajuk Bootcamp Online Special Anniversary.

Event yang diselenggarakan melalui platform Zoom dan YouTube Live tersebut membahas topik tentang Trend WordPress 2020/2021 yang dipresentasikan oleh Todi Adiyatmo selaku praktisi serta Founder/CEO Tonjoo Studio, dan Ansori Riza Y sebagai salah satu web developer Qwords.

Acara Bootcamp Online special Qwords Anniversary terbilang cukup banyak diminati. Pasalnya, webinar yang berlangsung selama dua jam tersebut berhasil menarik perhatian ratusan pendaftar yang datang berkat informasi dari email, blog, dan media sosial.

Sebagai bentuk rasa terima kasih, di akhir acara Qwords memberikan hadiah berupa voucher hosting senilai 50K untuk semua peserta dan doorprize uang tunai senilai jutaan rupiah untuk peserta yang beruntung.

 Anda bisa membaca rangkuman pembahasan terkait trend WordPress 2020/2021 melalui tautan berikut ini: Trend WordPress 2020, Apa Yang Berubah?

 

2. Promo Salebration

Di perayaan ulang tahun Qwords yang ke-15 kali ini, Qwords membagikan banyak promo menarik untuk sahabat Qwords di seluruh Indonesia.

Beberapa promo yang bisa didapatkan yakni, promo registrasi domain .com mulai dari Rp 75 ribu untuk pembelian dalam paket bundling dengan hosting, atau Rp 99 ribu untuk pembelian domain tanpa bundling dengan hosting.

Tidak hanya promo domain .com saja, Qwords juga memberikan potongan harga spektakuler seharga Rp 180 ribu untuk registrasi domain .id selama bulan Agustus – September 2020, bertepatan dengan momen perayaan ulang tahun Qwords.com.

Untuk melengkapi pembelian nama domain murah, sahabat Qwords juga bisa mencoba layanan Value Performance Hosting, selagi ada promo migrasi, 3 bulan gratis biaya berlangganan. Jadi, untuk pembelian termin 1 tahun Anda cukup membayar biaya berlangganan selama 9 bulan. Penawaran yang sangat menarik bukan?

Jangan khawatir jika sahabat Qwords melewatkan daftar diskon di atas, karena saat ini beberapa promo masih tersedia dan bisa didapatkan.

Anda bisa cek melalui link berikut ini atau subscribe di newsletter Qwords untuk mendapatkan pemberitahuan langsung di smartphone Anda.

 

Qwords Anniversary Internal Event

 

1.TikTok Challenge

TikTok challenge qwords
TikTok challenge qwords

TikTok saat ini menjelma menjadi sosial media yang digemari oleh banyak pengguna di seluruh dunia. Maka dari itu, Qwords ingin mengajak segenap karyawan untuk berkreasi membuat video singkat dengan tema ucapan ulang tahun ke-15 Qwords.

Mekanisme TikTok Challenge internal ini bersifat wajib bagi seluruh karyawan. Setiap karyawan diharuskan muncul di dalam frame video dengan kelompok minimal 5 orang dan dari divisi yang berbeda untuk lebih memperkuat bonding dan rasa kebersamaan.

Video tersebut saat ini sudah dipublish di akun Instagram (Highlight) @Qwordsdotcom. Pemenang adalah video yang mendapat jumlah voting terbanyak. Adapun mekanisme voting sendiri berasal dari sahabat Qwords yang menjadi followers di Instagram. Pemenang terdiri dari Juara 1, Juara 2 dan Juara 3 dengan total hadiah senilai jutaan rupiah

 

2. Qwords Awards 2020

Layaknya Grammy Awards yang menjadi penghargaan tertinggi untuk setiap pencapaian para musisi. Qwords juga memberikan apresiasi bagi setiap karyawan dari masing-masing divisi. Beberapa kategori penghargaan yang diberikan seperti most update person, most ontime, vacum cleaner, dan social butterfly. Pemenang dari masing-masing kategori tersebut diumumkan tepat di hari ulang tahun Qwords yang jatuh pada tanggal 24 Agustus.

Secara keseluruhan, rangkaian acara Qwords Anniversary tahun ini berlangsung meriah meski harus dilakukan di tengah keterbatasan akibat pandemi. Memasuki tahun ke-15, kedepannya Qwords juga akan terus berusaha dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik di mata konsumen.

Jadi, jangan ragu untuk menggunakan berbagai layanan Qwords sebagai penunjang bisnis dan usaha Anda.

Sampai jumpa di tahun berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *