Qwords Ada di Kompas

Ternyata ada di kompas!

Wimar Witoelar akan Pandu Diskusi Pesta Blogger 2007

Laporan Wartawan Kompas R Adhi Kusumaputra
JAKARTA, KOMPAS – Wimar Witoelar, mantan juru bicara kepresidenan era Gus Dur, menurut rencana akan memandu diskusi seputar blog yang bertemakan “Suara Baru Indonesia” pada hari Sabtu 27 Oktober 2007 besok di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Dalam diskusi seputar hosting murah nanti, akan tampil pembicara antara lain Enda Nasution, Budi Putra, dan Adrianto Gani (Wikimu). Diskusi berlangsung terbuka dan interaktif.

Dalam Pesta Blogger 2007 ini, akan dibuka blog voting. Setiap peserta dapat memberikan pilihan Blog Terfavorit Pesta Blogger 2007 dari berbagai kategori. Panitia sudah menyiapkan tujuh komputer untuk proses pemilhan ini.

Ajang Pesta Blogger 2007 ini dapat dimanfaatkan oleh para blogger untuk saling berkenalan dan bertukar info pribadi.

Setelah itu peserta dapat mengikuti salah satu grup diskusi dalam break-out session dengan fasilitator Nukman Luthfie dan Budi Rahardjo (Online marketing and sales), Lita Mariana dan Enny (Women’s issues), Priyadi dan Risman Adnan (Blog Teknologi), Anjar Priandoyo dan Nila Tanzil (Blog Selebriti),Maylaffayza dan Joko Anwar (Blog Selebriti), Ong Hock Chuan dan Fatih Syuhud (bridge blogging) dan satu lagi tentang masalah-masalah terkini.

Acara ini direncanakan dimulai pukul 10.30 hingga pukul 15.00. Ini Pesta Blogger pertama dan terbesar yang digelar di Jakarta. Jumlah blogger di Indonesia diperkirakan 100.000-an tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Pesta Blogger 2007 didukung oleh Depkominfo, Nokia, Microsoft, XL, The Jakarta Post, Koran Tempo, Kompas Cyber Media, dengan organizers Maverick dan bubu.com. Acara ini didukung pendonor Moblie Magazine dan Digital Mark Reader (DMR), Komunitas Blogger Makassar Anging Mamiri dan Cybermedia College. Juga Yayasan Tunas Cendekia, Sari Wangi, Coca Cola, Majalah Handphone, dan Qwords.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *