Tips Mencari Promo Hosting Murah

3 min read

Tips Mencari Promo Hosting Murah

Pernahkah sahabat Qwords bersaing untuk mendapatkan promo hosting murah? Apa yang terjadi? Apakah kalian berhasil mendapatkannya? Berburu promo hosting dan domain murah bisa dibilang susah-susah gampang. Karena saat ini hampir setiap hari ada saja provider hosting yang memberikan penawaran spesial untuk menarik banyak pelanggan.

Kendati demikian, Anda harus cermat ketika melihat promo yang ditawarkan. Pasalnya, jika tidak teliti alih-alih menghemat pengeluaran, Anda justru akan rugi karena terlanjur membeli hosting dengan kualitasnya abal-abal.

Perlu diketahui, layanan hosting atau biasa juga disebut sebagai web hosting adalah fasilitas penting yang digunakan untuk menyimpan data website agar bisa diakses lewat internet. Jadi, Anda harus tetap mengutamakan kualitas meskipun hanya memiliki budget terbatas.

Baca juga: Cara Memilih Hosting Terbaik Berdasarkan Kebutuhan

Berikut ini merupakan tips cara mendapatkan promo hosting murah yang masih relevan digunakan hingga beberapa tahun kedepan.

 

Tips Mencari Promo Hosting Murah

Tips Mencari Promo Hosting Murah
Tips Mencari Promo Hosting Murah

1.Ikut Event Spesial

Harbolnas, Black friday, cyber monday, dan beberapa hari spesial lainnya merupakan waktu yang tepat untuk berburu promo hosting murah. Biasanya provider hosting kesayangan Anda akan memberikan penawaran harga khusus sebagai salah satu strategi untuk menarik pelanggan.

Perayaan event spesial ini memang tidak berlangsung setiap bulan. Kendati demikian, cara ini terbukti mampu memberikan potongan harga lumayan besar yang bisa digunakan sampai satu tahun atau bahkan beberapa tahun kedepan.

2.Follow Akun Media Sosial

Follow Akun Media Sosial
Follow Akun Media Sosial

Seperti bisnis digital pada umumnya, perusahaan hosting dan domain juga gencar melakukan promosi di media sosial. Bahkan, fitur story di Instagram yang hanya bisa dilihat selama 24 jam bisa digunakan sebagai media promosi kejutan bagi audiens.

Jadi, tidak ada ruginya untuk mengikuti akun media sosial provider web hosting kesayangan, jangan lupa follow juga Instagram, twitter, facebook dan YouTube Qwords.com karena ada banyak promo hosting dan domain setiap bulan.

3.Pastikan Sudah Terdaftar Sebagai Member

Menjadi member dengan cara membuat akun adalah salah satu cara untuk mendapatkan informasi seputar promo hosting murah secara langsung. Pasalnya, dengan memiliki akun Anda akan menerima notifikasi melalui email atau dashboard yang muncul ketika login ke member area.

Di Qwords.com Anda bisa membuat akun secara gratis dan tidak perlu membeli layanan hosting atau domain terlebih dahulu. Yuk segera buat akun layanan Qwords sekarang juga, selin lebih memudahkan ketika ingin beli layanan, Anda juga bisa mendapatkan saldo gratis Rp50 ribu dengan mengisi survey pelanggan baru.

4.Berlangganan Newsletter

Berlangganan Newsletter
Berlangganan Newsletter

Seperti yang sudah dibahas pada poin sebelumnya, informasi promo hosting murah bisa Anda dapatkan secara mudah dan gratis melalui email pribadi. Namun, jika Anda masih belum sempat mendaftar atau membuat akun, Anda tetap bisa berlangganan newsletter email cukup dengan memasukkan alamat email kedalam kotak subscribe, Anda bisa menemukan fitur ini dibagian bawah website Qwords.com.

Menariknya, selain mendapatkan informasi promo terbaru, sahabat Qwords nantinya juga akan mendapatkan tips dan trik menarik seputar cara membuat website, panduan membangun bisnis online, tips mempercepat loading website, hingga update terkait trend SEO. Sangat menarik bukan?

5.Gunakan Link Afiliasi

Ada banyak website yang rutin membagikan kode promo maupun link afiliasi hosting. Misalnya seperti saleduck, penasihat hosting, netplasa dan lain sebagainya. Anda bisa memanfaatkan kode kupon atau link dari berbagai website ini untuk mendapatkan potongan diskon hosting sesuai campaign yang sedang berjalan. 

Jika beruntung, Anda bisa mendapatkan kode kupon promo web hosting hingga 60 persen untuk satu kali pembelian. Hal ini bisa terjadi karena adanya partnership atau kerjasama yang dilakukan antara website penyedia kupon dengan perusahaan hosting untuk menarik pengguna baru.

6.Manfaatkan Cashback E-Wallet

Cashback E-Wallet
Cashback E-Wallet

Siapa sih yang tidak tertarik mendapatkan cashback? Fasilitas yang biasanya kita nikmati ketika belanja online di marketplace tersebut saat ini juga bisa didapatkan ketika membeli hosting. Sahabat Qwords sendiri bisa melihat penawaran promo hosting cashback hingga 30% menggunakan metode pembayaran Shopee Pay. Beli layanan apapun di Qwords pakai Shopee Pay, dapat cashback 30% tanpa minimal pembelian!

Baca juga: Mengenal E-Wallet dan Keuntungan Menggunakannya

Tidak hanya Shopee Pay, beberapa waktu lalu ada juga promo cashback Qwords menggunakan E-wallet OVO dan Gopay yang nominalnya tidak kalah menggoda.

7.Beli Paket Hosting Tahunan

Tahukah Anda, ketika membeli paket hosting dengan masa aktif panjang maka promo yang akan didapatkan juga semakin besar?

Contoh kasus, misalnya Anda tertarik untuk membeli paket hosting murah Value Hybrid Performance di Qwords.com. Sebagai informasi, paket ini merupakan layanan hosting paling murah dengan biaya berlangganan Rp14,500 per bulan untuk termin satu tahun.

Adapun jika sahabat Qwords hanya ingin berlangganan selama 3 bulan, maka ongkos yang harus dikeluarkan adalah Rp19,500 per bulan. Harga ini lebih murah dari biaya langganan Rp24,500 per bulan untuk jangka waktu termin 3 bulan.

Baca juga: Cara Beli Domain dan Hosting Murah Modal 100 Ribu

Nah, terbukti bukan? Anda akan lebih hemat jika langsung berlangganan hosting murah selama 1 tahun dibandingkan harus membayar per tiga bulan atau per enam bulan.

 

Promo Hosting Murah Qwords.com

Memanfaatkan promo hosting murah tentu bisa menghemat pengeluaran. Tidak perlu gengsi ketika ingin menggunakan, karena cara ini sangat umum dilakukan. Kuncinya hanyalah teliti dan cermat dalam memilih layanan agar tidak mendapatkan paket hosting abal-abal.

Salah satu rekomendasi hosting murah yang bisa Anda coba adalah paket Value Hybrid Performance dari Qwords.com. Layanan ini merupakan paket Cloud Hosting Indonesia yang dirancang khusus untuk keperluan sederhana seperti UKM, blog, hingga email personal. Pilihan tepat untuk Anda yang baru terjun ke dalam industri bisnis online karena sudah dilengkapi storage ekstra lega mulai 3GB hingga 25GB.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *