Kenapa Paketnya Diupgrade ? Saya kan Beli yang…..

1 min read

Sesuai dengan judul dari postingan ini, kata-kata tersebut adalah perkataan dari klien kami yang kami dengar pagi ini, beberapa klien kami menanyakan, “Mas, saya kan waktu itu belinya paket ini, dengan space sekian, kok sekarang nambah?” “Mas, ini kok jadi space jadi gede? ada apa ya?”

5x Upgrade

Sebetulnya mereka terkena dampak dari 5x Max Upgrade, paket hosting yang mereka beli, kami naikkan kapasitasnya tanpa pemberitahuan sebelumnya, mengapa demikian?

Kami amat menyadari, bahwa perkembangan dunia internet saat ini amatlah cepat, bandwidth kecil, space kecil, hal-hal yang membuat batasan mengenai layanan kami pun kami buat sekecil mungkin, untuk mempermudah anda, internet bukan hanya sekedar html dan gambar yang dipadukan serta terhubung antar peladen dan pengguna, melainkan juga terdapat konten multimedia yang tergabung dalam kesatuan.

Google, Friendster, You-Tube, Flickr, mengubah sejarah Internet Dunia, mengapa kami tidak bisa berkontribusi walau hanya sedikit saja ?

Apa yang kami lakukan sebenarnya tidaklah terlalu sulit, hanya menggabungkan hal yang sudah ada, baik itu meniru, maupun mencurahkan keinginan kami terhadap apa yang harusnya dilakukan kami terhadap pelanggan dan apa yang seharusnya diterima pelanggan dari kami.

Trouble Support Ticket dan Penagihan otomatis telah selesai diimplementasikan beberapa bulan terakhir, kami menggunakan sistem tersebut untuk mempermudah dan memiliki keteraturan mengenai hubungan kami dengan pengguna, semua divirtualisasikan agar bisa menghemat waktu dan biaya, kapanpun pelanggan bisa menghubungi kami melalui portal ini, dan kapanpun kami bisa menjawab pertanyaan pelanggan dengan teratur melalui portal ini pula, saat ini sedang kami kembangkan versi mobilenya, tinggal menunggu selesai dan anda pun bisa terhubung dengan kami secara mobile tanpa harus berada didepan komputer.

Multiple Backbone, hal ini amat penting untuk kami yakinkan kepada anda, bahwa semua partner sentral data kami diharuskan memiliki backbone lebih dari 10, agar mengurangi kemungkinan untuk waktu rendah atau jaringan terganggu karena ada permasalahan teknis dan non teknis (gangguan alam, dsb), jaringan menggunakan serat optik dan juga satelit dan fail over system harus benar-benar teruji dan dapat berfungsi dengan tepat demi kepentingan pelanggan, Karena hal itu pula lah, anda bisa merasakan koneksi ke server kami yang berada di luar negeri, seperti mengakses server di dalam Indonesia.

Konfigurasi peladen yang tepat, ada ribuan konfigurasi peladen untuk melayani kebutuhan pelanggan yang beragam, dan juga ketepatan itu akan menghasilkan kombinasi yang kuat untuk bertahan dikala hantaman gangguan maupun permintaan dari pengguna terhadap peladen, tentunya diperlukan pengalaman dan juga trik yang tepat untuk menggunakannya.

Belum banyak yang bisa kami lakukan selama hampir 5 bulan di tahun 2007 ini, hanya saja sedikit maupun banyak kekurangan kami kepada anda mohon diberitahukan, agar kami bisa memperbaiki layanan kami terhadap anda. Kami menyediakan Hosting Murah dengan berbagai keunggulan dibandingkan dengan perusahaan lain yang sejenis.

Terima kasih telah menjadi pelanggan Qwords.com
Selamat menikmati paket kami yang baru, baik itu pelanggan lama, maupun pelanggan baru 🙂

2 Replies to “Kenapa Paketnya Diupgrade ? Saya kan…”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *