Eril Obeit Choiri Graduating with an IT degree, Eril falls in love with Digital Marketing especially with Search Engine Optimization and Content Writing.

Memilih Antivirus Terbaik Saat Ini (Update 2022)

2 min read

Macam Antivirus Terbaik

Dalam pemakaian perangkat seperti komputer dengan OS Windows sangat diperlukan adanya antivirus dengan program yang kuat guna menangkal munculnya malware atau virus. Selain itu antivirus terbaik juga berfungsi sebagai penjaga komputer untuk tetap berjalan dengan efisien dan serta berkualitas.

Banyak program yang dipakai dan digunakan sebagai protector atau pertahanan untuk perangkat komputer berbasis OS Windows. Mulai dari yang gratis hingga berbayar dan berbasis online, beragam program ini memiliki banyak fitur untuk melindungi para pengguna. Baik ketika mengelola keamanan dan perangkat seluler serta memantau firewall komputer.

Antivirus Terbaik

Macam Antivirus Terbaik
Macam Antivirus Terbaik

Beragam antivirus untuk PC tersedia sangat banyak, Anda dapat memilih sesuai dengan keinginan namun juga harus didasarkan pada kebutuhan. Selain itu, setiap antivirus ini memiliki keunggulan masing-masing, bisa dibilang tidak semua jenis antivirus memiliki fungsi yang sama dan kualitas yang sama pula.

Kapersky Lab menjadi antivirus terbaik pertama yang harus Anda gunakan guna melindungi isi dari perangkat kompute. Bisa dibilang Kapersky Lab merupakan salah satu antivirus terbaik 2019 dan sangat direkomendasikan bagi mereka yang memiliki perangkat komputer.

Salah satu keunggulan software ini adalah Kapersky Lab tidak mengiklankan mereka bahwa memiliki produk antivirus gratis. Saking bagusnya, Anda tidak akan mudah dalam menemukan antivirus ini ketika mencari di mesin pencari.

Antivirus terbaik ini memiliki interface yang sangat bersahabat, sehingga dapat dengan mudah dipahami oleh para penggunanya. Program ini juga tidak akan memberikan dampak yang berat pada sistem kerja komputer.

Kapersky Lab memiliki versi gratis, namun hanya terdapat sedikit sekali fitur tambahan, meski demikian software tersebut memiliki sistem keamanan dasar yang memiliki kinerja sangat baik serta tidak mengecewakan bagi para penggunanya.

Antivirus Android Terbaik

Avast Mobile Security
Avast Mobile Security

Smartphone tidak hanya berfungsi sebagai alat komunkasi, tetapi juga sudah menjadi kebutuhan yang tidak dapat terpisahkan bagi para penggunannya, yaitu Anda sendiri. Untuk dapat menunjang aktivitas para pengguna, smartphone tersebut juga membutuhkan antivirus.

Antivirus untuk android digunakan untuk menghindari pencurian data pribadi yang semakin marak di era perkembangan digital. Data-data Anda yang tersimpan pada smartphone yang digunakan sangat mungkin dicuri, baik melalui malware, adware dan lain sebagainya.

Avast Mobile Security menjadi salah satu antivirus terbaik untuk android rekomendasi dari kami, hanya dengan sekali ketuk Anda dapat mengoperasikan antivirus ini untuk melindungi smartphone dari masuknya virus-virus yang memungkinkan pencurian data pribadi.

Aplikasi ini mampu memindai beragam program yang terdapat di smartphone Anda, termasuk salah satunya trojan yang menjadi salah satu virus paling berbahaya. Avast memberikan perlindungan lengkap terhadap spyware dan berbagai jenis virus.

Aplikasi ini memiliki beberapa tipe, terdapat beragam macam tipe dalam aplikasi yang bisa Anda pilih. Salah satunya pembelian dengan fitur premium, dengan fitur ini memungkinkan Anda menghapus iklan dan fitur lain seperti penguncian aplikasi, keamanan SIM, perangkap kamera dll.

Fitur premium yang ditawarkan Avast sangat menggoda, meski demikian versi gratis yang diberikan pihak aplikasi juga tidak kalah menarik. Terdapat beberapa fitur yang luar biasa yang mampu memberikan perlindungan menyeluruh terhadap smartphone, berikut ini beberapa diantaranya:

  • Melihat waktu yang dihabiskan setiap Anda menggunakan aplikasi di smartphone.
  • Mampu membersihkan sampah, menghapus cache hingga file reside yang tidak terpakai.
  • Memiliki fitur Photo Vault, fungsinya mengamankan foto dari akses yang tak diinginkan.
  • Avast versi gratis memiliki fitur perlindungan terhadap web ketika Anda sedang mengakses halaman web.

Antivirus yang Terbaik untuk PC

Avast Free Antivirus
Avast Free Antivirus

Bagi Anda yang memiliki perangkat PC dan ingin memberikan antivirus terbaik tetapi versi gratis, terdapat satu antivirus yang bisa Anda gunakan. Avast Free Antivirus merupakan antivirus free yang terbaik bagi peragkat PC Anda dengan berbagai macam fitur ekstra.

Menjadi antivirus yang sangat bisa diandalkan meski statusnya gratis, bahkan termasuk untuk pengelolaan kata sandi hingga perlindungan browser yang sekaligus dapat diperketat dengan scanner jaringan.

Dengan menggunakan software ini, Anda dapat menyesuaikan serta mengakses VPN meski masih sangat terbatas. Selain itu, perangkat PC akan lebih mendapatkan beban sistem yang sedikit lebih berat ketika memberikan perlindungan lengkap untuk perangkat PC Anda.

Aplikasi antivirus terbaik beredar banyak di internet dan mudah juga untuk didapatkan, selain itu program perlindungan ini juga bisa Anda beli secara online, baik di Play Store maupun App Store.

Sangat disarankan bagi Anda untuk membaca informasi mengenai software perlindungan yang nantinya Anda gunakan. Selain itu, sesuaikan juga dengan kebutuhan perangkat Anda karena tidak semua antivirus memiliki fitur yang sama.

Perlu diketahui pula bahwa Qwords tidak hanya menyajikan informasi mengenai IT saja, tetapi Qwords memiliki layanan penjualan Domain, Hosting, Server dan Email Marketing untuk keperluan bisnis Anda. Tunggu apalagi miliki website untuk bisnismu sekarang juga dengan Qwords.com.

Terima kasih

Eril Obeit Choiri Graduating with an IT degree, Eril falls in love with Digital Marketing especially with Search Engine Optimization and Content Writing.

Waktunya Pondok Pesantren Tampil Keren dengan…

Berbicara mengenai domain memang seolah tiada habisnya. Saat ini, Sahabat Qwords dapat menemukan lebih dari 1000+ ekstensi domain di internet dengan keunikannya masing-masing. Pemilihan...
Jordy Prayoga
3 min read

Daftar 100 Website dengan Pengunjung Terbanyak…

Lebih dari 1,9 miliar website saat ini tersedia di internet. Namun, hanya beberapa yang bisa mendapatkan kunjungan bulanan yang tinggi. Kira-kira website sahabat Qwords...
Eril Obeit Choiri
1 min read

Apakah Halaman Company Profile, Contact Us,…

Ketika sahabat Qwords mengunjungi website, seringkali menemukan beberapa halaman seperti Company Profile, Contact Us dan About Us. Dalam optimasi SEO, halaman-halaman tersebut tidak hanya...
Eril Obeit Choiri
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *