Let’s paperless, move website

1 min read

papperless

“we recycle and reduce plastic bag usage working in paperless environment, and save electricity by using green server technology to deliver you a reliable fast web hosting with reasonable price”

Begitulah tagline yang ada di goodiebag milik qwords.com, qwords ingin mengajak dan membudayakan paperless. Zaman sekarang orang-orang udah pada punya gadget masing-masing, ya kan? Udah pada bisa akses internet kapan aja dan dimana aja kan? Kita manfaatkan fasilitas internet yang ada sebagai ajang media promosi dan sebagai nya, daripada kita promosi menggunakan kertas? Untuk promosi harus mengeluarkan kertas yang banyak kan? Harus pake tinta nya juga lagi. Udah dikasih cara gampang banget untuk kamu promosi hal apapun, kamu tinggal upload informasi yang ingin kamu share dan tinggal share link website nya deh. Semua orang tinggal online dan akses website kamu! Simple kan?

Se-engga nya kita bantu deh Bumi yang semakin tua ini dengan kita menggunakan bahan-bahan yang ramah lingkungan. Perkembangan teknologi udah semakin canggih loh, masa iya sih masih aja menggunakan cara promosi pake kertas. Cape nya berlipat-lipat kaliiii, hehehe

Qwords.com sebagai pelayanan jasa web hosting udah ngasih solusi yang mudah, harga nya terjangkau buat kalangan anak muda, cara pemesanan mudah, cara pembayarannya juga ya pasti mudah. Kapan pun kamu bisa akses www.qwords.com, mau melakukan pemesanan dimana pun juga bisa, ga sempet bayar dan datang ke kantor Qwords.com tinggal transfer aja, udah gitu pelayanan yang Qwords kasih buat kamu 24 jam. Tiba-tiba website kamu ga bisa di akses, langsung buat aja support ticket dan bakalan langsung di handle oleh tim teknis Qwords.com web hosting indonesia.

Website juga sebenernya berguna banget untuk kalangan siswa/siswi atau mahasiswa juga bisa. Tiap guru kamu kasih tugas, pasti bakalan membutuhkan lembaran-lembaran kertas kan? Dan udah gitu, itu bakalan jadi PR banget buat guru atau dosen nya harus periksa tugas kalian per lembar dan di kali jumlah murid. Coba aja kalau tugas-tugas kamu di kerjakan menggunakan website, kamu tinggal kasih link website tugas kamu dan guru atau dosen kamu tinggal cek aja tugas-tugas nya melalui website masing-masing.

Berapa banyak kertas yang udah kalian hemat? Dan udah berapa banyak pohon yang kalian selamatkan?

SAVE EARTH NOW !!! 🙂

2 Replies to “Let’s paperless, move website”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *