Tahukah Anda, hal-hal sederhana dapat membuat situs Anda down? Anda dapat mencegah hal itu terjadi dengan cara melihat tanda-tanda berikut ini. Jika situs Anda mengalaminya, itu berarti sudah saatnya untuk Upgrade Paket Hosting.

Kapan Kita Harus Upgrade Paket Hosting
Kapan Kita Harus Upgrade Paket Hosting

Kapan Kita Harus Upgrade Paket Hosting

  • Saat Website mulai berjalan lambat

Saat loading sebuah situs mulai lambat, pengunjung akan berkurang dan bounce rate akan semakin tinggi. Anda juga akan sulit untuk optimasi SEO & ber-iklan.

  • Performa website menurun

Performa adalah hal yang vital bagi semua website. Indikator ini sangat dipetimbangkan selain kapasitas & harga. Jika sudah upgrade, Anda tak perlu khawatir soal performa web di jam sibuk.

  • Website mengalami downtime

Jika orang tidak dapat mengunjungi situs Anda, kemungkinan besar mereka tidak akan mencobanya lagi. Downtime disebabkan karena resource yang digunakan sudah tidak dapat ditangani oleh paket Hosting Anda. Segeralah upgrade!

  • Pengunjung harian meningkat

Beberapa paket hosting memiliki jumlah maksimal untuk pengunjung setiap harinya. Jika jumlah pengunjung meningkat, website akan berjalan lambat. Saatnya upgrade ke paket Hosting dengan resource yang lebih besar.

  • Bisnis semakin besar

Bisnis makin sukses & mulai banyak dikenal? Selain jumlah pengunjung yang bertambah, konten internal juga akan meningkat. Anda akan mulai menambah file, gambar & data lainnya sehingga butuh Hosting yang upgrade.

  • Kapasitas & Resource tidak mencukupi

Indikator ini paling mencolok dibanding lainnya. Saat kapasitas tidak mencukupi, itu tandanya harus segera upgrade Hosting. Tentunya ke paket yang menyediakan kapasitas dan resource yang lebih besar.

  • Kebutuhan Fleksibilitas Developer

Website/perusahaan besar akan membutuhkan custom konfigurasi dari sisi developer. Untuk case ini, Anda dapat upgrade Hosting ke layanan Cloud VPS atau Dedicated Server.

Bagaimana? Pernah menjumpai tanda-tanda itu pada situs Anda? Yuk, upgrade Hosting  Murah di Qwords.com sekarang!

One Reply to “Kapan Kita Harus Upgrade Paket Hosting?”

  1. Saya pernah membaca sebuah artikel yang menyatakan, jika suatu situs menggunakan hosting milik Blogger, dan di situs itu terdapat iklan (banner) yang mengarah ke situs lain yang di-host sendiri, maka situs yang di-host Blogger akan terdampak, yang salah satunya mengalami pengurangan trafik/kunjungan. Apakah itu benar min? Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *