Informasi Mengenai Pajak Pemerintah

Yth Pelanggan Qwords.com

Kami menginformasikan bahwa mulai tanggal 1 Januari 2012, Seluruh Transaksi di Qwords.com (retail & corporate) yang dipesan oleh wajib pajak di Indonesia akan dikenakan Pajak Pemerintah Indonesia sebesar 10% (PPn) yang ditarik melalui kami.

Bagi Pelanggan / Perusahaan di Indonesia yang menginginkan Faktur Pajak dari transaksi di Qwords.com web hosting Indonesia dapat mengirimkan Scan NPWP & PKP dengan mengisi formulir berikut Paling lambat 14 Hari setelah pembayaran dilakukan. Faktur Pajak akan dikirimkan oleh Bagian Finance kami melalui Email dalam rentang 14 Hari kerja setelah pembayaran diterima oleh kami. Apabila pembayaran belum diterima, maka faktur pajak tidak dapat kami kirimkan.

Apabila Perusahaan Bapak / Ibu memerlukan Faktur Pajak dalam bentuk cetak, maka akan dikenakan biaya layanan “TAGIHAN CETAK” Sebesar Rp.25.000,00. Biaya Tagihan cetak ini termasuk dengan biaya materai, biaya pengiriman Invoice & Faktur dengan kurir ke seluruh Indonesia dan biaya administrasi (berlaku untuk satu kali pengiriman).

Demikian informasi ini kami sampaikan, apabila ada pertanyaan lanjutan mengenai informasi ini, dapat menghubungi bagian finance kami di 022 70417499 (Senin – Jumat 09:00 – 16:00 WIB)

Finance Team
PT Qwords Company International

8 Replies to “Informasi Mengenai Pajak Pemerintah

  1. Selamat sore, setelah kami cek ternyata bahwa atas nama domain mitradata.co.id belum melakukan konfirmasi pembayaran ke Billing, karena itu dibutuhkan sebelum request faktur pajak

  2. untuk pembayaran domain sudah saya lakukan via Bank Mandiri an Rendy Maulana Akbar jam 2:28 Wib Tanggal 15/1/2014. rp 143000,- tetapi belum bisa aktif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *