Informasi mengenai Insiden Kebakaran di Gedung Cyber

42 sec read

Yth Pelanggan Qwords.com

Pada pagi hari ini, 11 Februari 2014 pukul 05:40 WIB, telah terjadi kebakaran di Gedung Cyber Lantai 11 pada ruang meeting kecil PT Karyacipta Unggul Nusantara. Api telah berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran dalam kurun waktu 30 menit, dan tidak berakibat fatal karena alat pemadan yang terpasang pada Gedung pun dapat berfungsi dengan baik.

Untuk meluruskan kabar simpang-siur yang terjadi di media massa dan media sosial terhadap keadaan di Gedung Cyber, bahwa kejadian ini tidak berakibat apapun terhadap layanan Qwords.com karena Qwords.com berada di Lantai 3. Aliran listrik yang mengalir ke data center Qwords.com serta Jaringan Internet yang terhubung ke data center kami tetap beroperasi seperti biasa.

Data Center Qwords.com dilengkapi dengan alat pemadam Otomatis dan juga staff yang berjaga 24 Jam setiap harinya serta telah dilengkapi juga dengan alat pemadam Manual yang selalu diperiksa secara berkala. Staff Qwords.com juga telah dilengkapi dengan pelatihan untuk pemadam api untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.

Adapun kejadian ini juga membuat kami selaku pengelola data center lebih waspada terhadap kejadian serupa di masa mendatang serta akan menambahkan sistem pengelolaan yang lebih baik untuk mencegah kejadian serupa terjadi.

Demikian informasi dari kami, Terima Kasih atas perhatiannya.

Manajemen Qwords.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *