updatepaket12

Yth. Pelanggan Qwords,
Di tahun 2017, Qwords terus berinovasi meningkatkan layanannya dan telah meluncurkan 5 layanan baru sepanjang tahun. Antara lain Qwords Data Center Surabaya, VPS-K, ECCS, Office 365, dan VPS-K Surabaya. Qwords juga dipercaya sebagai penyedia Hosting yang mendukung program pemerintah untuk 1Juta Domain. Selama satu tahun itu pula, berbagai Workshop dan kegiatan Gathering bersama Client & Komunitas kami selenggarakan untuk mempererat kerjasama. Kami sampaikan terima kasih kepada pelanggan setia maupun pelanggan baru kami yang berharga karena telah percaya kepada Qwords. Inovasi serta peningkatan layanan akan selalu kami jaga demi memenuhi kebutuhan Anda.
 
Bersama dengan ini kami informasikan bahwa per tanggal 1 Januari 2018, paket Shared Hosting lama (Ekonomis, Standard, Hemat, Starter, Premium ABC, Personal ABC, Hosting XS) sudah tidak dapat dipesan maupun diperpanjang di Qwords.

Sebagai informasi pula, bahwa per tanggal 1 Januari 2018, terdapat Penyesuaian Biaya Paket Pembayaran Hosting Bulanan, 3 Bulan, dan 6 Bulan sebesar 5-18%. Sedangkan untuk Biaya Pembayaran tahunan tidak mengalami perubahan. Kami sarankan Anda untuk update ke termin pembayaran Tahunan (12 Bulan) sebelum 31 Desember 2017 untuk biaya yang lebih ekonomis.

Spesial untuk paket yang Hosting di server USA / Singapura terdapat Kenaikan Quota Bandwidth sebesar 2 kali lipat, dengan rincian:
  • Hosting L USA / Singapura menjadi 500 GB
  • Hosting XL USA / Singapura menjadi 750 GB
  • Hosting XXL USA / Singapura menjadi 1 TB


Khusus untuk pembelian Paket Shared Hosting E, S, dan M termin 1 tahun, dapat melakukan pemesanan Comodo Positive SSL seharga Rp 100.000. Untuk pembelian paket Shared Hosting L, XL, XXL dan WordPress Hosting termin 1 tahun dapat melakukan pemesanan Comodo Positive SSL seharga Rp 50.000.

 
Update segera Paket Hosting Hosting Anda ke termin pembayaran Tahunan (12 Bulan) untuk biaya yang lebih ekonomis. Terima kasih atas perhatian Anda.

PILIH PAKET HOSTING Indonesia DI SINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *