Indocomtech 2013

INDOCOMTECH 2013

 

IndoComtech 2013 merupakan salah satu pameran terbesar untuk industri komputer dan IT di Indonesia. Acara IndoComtech ini menampilkan berbagai macam produk dari industri ICT di tanah air. Acara ini berlangsung selama lima hari yaitu dari  tanggal 30 Oktober – 3 November 2013 di Jakarta Convention Centre menempati ruangan Hall A, Hall B, Ruang Cendrawasih dan area Main Lobby yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo.

Pameran tahun ini mengangkat tema ‘Live in The Future’ sebagai kelanjutan dari tema tahun lalu yang bertajuk ‘Connect to the Future’.

Bersamaan dengan berlangsungnya Indocomtech, juga digelar Jakarta Game Show 2013 (JGS 2013). Ini adalah ajang yang ditujukan untuk para pecinta game Indonesia yang menempati area Plenary Hall dan diramaikan oleh berbagai perkembangan terbaru di industri gaming Indonesia.

Di hari pertama hingga terakhir acara IndoComtech ini di gelar booth Qwords cukup banyak di kunjungi oleh para pengunjung pameran, di tambah lagi dengan adanya games yang kita sediakan untuk pengunjung yang ingin mendapatkan boneka Qwords juga hadiah flashdisk, modem dan ipod shuffle bagi pengunjung yg bermain games temple run dengan score tertinggi.

Dari data registrasi yang mengikuti games dari hari pertama hingga hari terakhir berjumlah kurang lebih 87 orang. Dianataranya ada yang memenangkan modem, flashdisk dan boneka Qwords.

Yang belum dapat merchandise Qwords.com, tunggu Indocomtech tahun depan atau di event-event lainnya ya! 🙂

Indocomtech 2013

pembagian flyer Indocomtech 2013

peserta Indocomtech 2013

pembagian doorprise Indocomtech 2013doorprize acara indocomtech 2013

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *