Jordy Prayoga He enjoys creating clear and helpful content. In his free time, he loves to hike.

Mengenal Cloud Hosting Pro, Hosting untuk Bisnis Profesional!

2 min read

hosting untuk bisnis

Menjalankan bisnis yang profesional mengharuskan Anda memiliki infrastruktur yang mumpuni. 

Terutama jika bisnis Anda memiliki sebuah website dengan traffic yang tinggi, karena website akan lebih stabil jika menggunakan hosting yang tepat. 

Oleh karena itu, pemilihan hosting untuk bisnis harus melalui pertimbangan yang matang, tidak hanya sekadar mencari harga murah tanpa memperhatikan kualitasnya.

Nah, di sinilah Cloud Hosting Pro hadir untuk menjadi pilihan terbaik sebagai hosting yang bisa memenuhi kebutuhan bisnis profesional Anda. 

Mari, simak apa itu Cloud Hosting Pro secara lebih lengkap melalui artikel ini!

Apa Itu Cloud Hosting Pro?

Cloud Hosting Pro adalah hosting berbasis cPanel dengan resource besar yang dapat memenuhi kebutuhan bisnis profesional Anda.

Selain untuk bisnis profesional, Cloud Hosting Pro juga bisa Anda gunakan untuk mengelola website yang memiliki traffic tinggi, misalnya website berita, website pendidikan, dan sebagainya.

Pada intinya, paket ini sangat cocok bagi pengguna yang ingin semuanya serba cepat dan mudah.

Perpaduan antara resource besar dengan cPanel benar-benar membuktikan bahwa hosting ini sangat andal dan telah dipercaya oleh banyak pengguna.

Kelebihan Cloud Hosting Pro

Secara hierarki, Cloud Hosting Pro memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan Cloud Hosting Lite. Berikut adalah beberapa kelebihan Cloud Hosting Pro yang bisa Anda ketahui:

1. Resource Besar

Kebutuhan bisnis profesional tentunya akan lebih besar dibandingkan pemula. Maka, Cloud Hosting Pro secara khusus memiliki resource yang lebih besar untuk berbagai kebutuhan Anda.

Dari segi penyimpanan, paket ini hadir dengan varian penyimpanan Ultrafast SSD mulai dari 20 GB, 40 GB, dan 60 GB.

Dipadukan dengan RAM mulai 1-3 GB, serta telah menggunakan Private Data Center Tier 3, performa hosting di Qwords khususnya Cloud Hosting Pro dijamin akan sangat stabil dan cepat.

2. Memiliki Fitur Boost Power

Selain itu, terdapat fitur yang sangat membantu bagi para pemilik toko online yang kerap mengadakan flash sale, yaitu Boost Power.

Fitur ini mampu meningkatkan kecepatan website hingga 200% pada saat website sedang dikunjungi oleh banyak pengunjung dalam waktu yang bersamaan.

3. Dev-Friendly

Cloud Hosting Pro juga sangat andal untuk kebutuhan bagi para developer, karena Anda bisa memilih bebragai jenis bahasa pemrograman seperti Ruby atau Python.

Terdapat pula NodeJS yang mempermudah Anda dalam menjalankan aplikasi, serta MariaDB yang dapat mendukung remote database.

Cloud Hosting Pro tidak hanya ideal untuk menjalankan website, tetapi juga sebagai database untuk smart technology yang terintegrasi dengan IoT.

4. Fleksibel untuk Upgrade Penyimpanan

Anda membutuhkan hosting yang memiliki skalabilitas tinggi? Cloud Hosting Pro bisa melakukannya!

Pasalnya, Anda bisa dengan mudah untuk meng-upgrade penyimpanan mulai dari 20-60 GB kapan pun saat dibutuhkan.

5. Keamanannya terjamin

Qwords adalah penyedia hosting terbaik di Indonesia yang telah memiliki sertifikasi internasional ISO 27001, sehingga jaminan keamanan data pelanggan akan sangat terjamin keamananya.

Selain itu, semua paket hosting di Qwords memiliki proteksi anti-malware dengan Imunify360 yang akan melindungi server dari potensi ancaman keamanan.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan Cloud Hosting Pro, silakan ketahui beberapa jenis-jenis di dalam paket ini.

Jenis-Jenis Paket Cloud Hosting Pro

Terdapat tiga jenis paket pada Cloud Hosting Pro yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Apa saja?

1. Pro 1

Paket yang pertama adalah Pro 1, dengan harga per bulannya Rp100.000 saja. Anda akan mendapatkan kapasitas SSD sebesar 20 GB, RAM 1 GB, dan gratis domain my.id.

Karena paket seluruh paket hosting di Qwords akan mendapatkan gratis template premium, maka pada paket Cloud Hosting Pro juga demikian.

Template premium yang bisa Anda dapatkan adalah Elementor Pro, Divi, hingga Extendify.

2. Pro 2

Lalu ada Pro 2 yang hadir dengan penyimpanan SSD 40 GB dan RAM sebesar 2 GB, dua kali lipat lebih besar daripada Pro 1.

Paket ini menawarkan beberapa pilihan domain gratis, seperti .com, sch.id, web.id, biz.id, ac.id, dan sebagainya.

Sahabat Qwords bisa menggunakan hosting ini untuk berbagai jenis kebutuhan, mulai dari website perusahaan, website berita, toko online, hingga website pendidikan.

Siapkan biaya sebesar Rp190.000 per bulannya untuk memiliki hostinng performa tinggi yang satu ini!

3. Pro 3

Hosting untuk bisnis yang ketiga adalah Pro 3. Paket ini memiliki resource paling besar di antara dua paket sebelumnya, yaitu dengan 60 GB penyimpanan SSD dan 3 GB RAM.

Semua fitur yang sebelumnya tersemat pada paket Pro 1 dan Pro 2 juga bisa Anda dapatkan di sini.

Pembeda utamanya adalah ukuran resource yang diberikan lebih besar, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan profesional Anda.

Untuk harga, Cloud Hosting Pro 3 dibanderol Rp290.000 per bulannya.

Beralih ke Cloud Hosting Pro Sekarang Juga!

Itulah ulasan mengenai hosting untuk bisnis, atau Cloud Hosting Pro dari Qwords. Paket ini memiliki resource yang khusus diperuntukkan bagi pebisnis atau pengguna profesional yang membutuhkan hosting performa tinggi dengan fitur yang super lengkap.

Anda juga bisa memilih tiga data center, seperti Jakarta, Bandung, dan Singapura. Semua benar-benar sangat fleksibel sesuai kebutuhan Anda.

Jadi, segera beralih ke Cloud Hosting Pro sekarang juga!

Cek Spesifikasi dan Harganya di Sini!

Jordy Prayoga He enjoys creating clear and helpful content. In his free time, he loves to hike.

Review Qwords, Provider Hosting dengan Layanan…

Provider hosting yang memiliki layanan lengkap adalah Qwords, sudah lama membangun reputasi sebagai penyedia layanan hosting dengan keunggulan layanan yang lengkap dan berkualitas. Sebagai...
Eril Obeit Choiri
5 min read

6 Tips Menjadi Wirausaha Sukses dari…

Seiring berkembangnya zaman dan teknologi, berbagai aktivitas bisa dilakukan dengan fleksibel dan mudah. Salah satunya adalah menjalankan bisnis dari rumah. Mundur tiga hingga empat...
Jordy Prayoga
2 min read

Review Qwords, Hosting Cloud Cepat, Aman…

Qwords, mungkin ada dari beberapa pembaca blog ini yang belum mengenal secara detail tentang Qwords.  Qwords memiliki layanan utama penjualan domain hosting dengan berbagai...
Eril Obeit Choiri
2 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *