Flexible Upgrade – New Qwords.com Hosting Package

Tahukah anda, bahwa disk space yang anda sewa merupakan keseluruhan penggabungan dari total penggunaan file anda?

Apa saja yang sebetulnya terhitung penggunaan tersebut :

1.File website,
Biasanya file ini berada pada folder public_html atau www, besarnya bervariasi, bergantung content yang anda upload ke server. Pelanggan Qwords.com dapat menggunakan Cpanel -> Disk Space Usage untuk melihat jumlah dari file anda.

2.File Database,
Letak file ini bukan terdapat pada direktori user anda, melainkan pada direktori sistem, sehingga anda tidak dapat mengaksesnya langsung menggunakan FTP, untuk mengetahui besarnya file ini, dapat anda lihat dalam Cpanel -> Mysql Database. Anda dapat meminta bantuan kami dengan login di www.Qwords.com dan membuat standard support ticket untuk meminta petunjuk dari Tim Teknis kami mengenai informasi penggunaan file database anda.

3.File Temporary
Biasanya file ini dihasilkan oleh script atau program yang anda gunakan, semisal session pada website, atau file upload sementara, tentunya karena file ini merupakan file yang dihasilkan oleh program anda, maka ini dihitung kedalam space yang anda sewa.

4.Error Log / Dump File
Ini merupakan file yang dihasilkan karena terdapat program atau script anda yang error, amat berguna bagi developer yang ingin memperbaiki program yang dibuat karena di dalam file ini terdapat petunjuk-petunjuk yang amat berharga bagi anda mengenai keamanan situs anda, letak kesalahan program, dan masih banyak informasi menarik lainnya, pergunakan file ini dengan bijak untuk membuat situs anda agar lebih baik.

5.Email
Email yang anda terima, juga anda kirim, akan masuk kedalam hitungan Quota anda, Qwords.com telah memberikan kebebasan dalam membuat account email, namun semakin banyak account email yang dibuat, semakin mengurangi jatah space anda.

Tentunya apabila situs anda merupakan situs yang sibuk, dan amat berharga bagi anda, maka kestabilan dan kecepatan akses situs merupakan hal yang amat berharga bagi anda, tentunya anda pun tidak ingin data anda hilang atau database anda Crash, Tapi sadarkah anda apabila anda membiarkan disk space usage anda melebihi Quota, maka 99% kemungkinan database anda akan crash dan ada kemungkinan bahwa data yang crash tersebut akan hilang.

Cpanel juga tidak akan membackup data anda dengan sempurna apabila disk space usage anda telah penuh, adalah hal yang bijak membiarkan disk space tersisa 10 s/d 30% dari total space yang anda sewa dari kami, semisal, anda menyewa paket Standard Hosting 250 MB, anda disarankan untuk menggunakan kapasitas space dengan bijak sampai 200 MB, dan membiarkan 50 MB tetap kosong untuk keperluan program anda.

Qwords.com juga telah memberikan pilihan upgrade yang amat mudah, yakni upgrade Prorata, dimana pelanggan Qwords.com web hosting Indonesia cukup melakukan selisih pembayaran saja, tidak harus membayar dari awal, dan hal ini mulai akhir bulan Maret 2009, telah berlaku ke semua Paket Shared Hosting, termasuk paket Hosting Indonesia.

Anda pun dapat dengan mudah untuk melakukan perpindahan paket hosting dari server USA ke server Indonesia maupun sebaliknya, dimana hal ini belum disupport pada paket hosting terdahulu. Kemudahan seperti ini merupakan hasil riset dan diskusi kami dengan pelanggan Qwords.com yang setia menggunakan layanan kami.

2 Replies to “Flexible Upgrade – New Qwords.com Hosting Package

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *