ngabuburit bersama qwords

Sahabat Qwords, coba sebutkan hal apa saja yang Anda lakukan jelang berbuka puasa!

Mempersiapkan hidangan berbuka?

Atau beristirahat di rumah?

Untuk menambah inspirasi kegiatan Anda menjelang berbuka alias ngabuburit, berikut kami berikan beberapa alternatifnya. Tidak ada salahnya dicoba loh.

  1. Bosan pantengin timeline sosial media? Coba deh habiskan waktu untuk mendengar ceramah agama. Bisa melalui radio, televisi, atau streaming.

  2. Jika ingin melipatgandakan pahala Anda, pergunakan waktu menjelang berbuka dengan Tadarus Qur’an. Apalagi jika bisa selesai 30 juz selama 30 hari.

  3. Tidur. Hal yang satu ini termasuk Sunnah lho. Daripada bergunjing atau melakukan hal yang tidak bermanfaat, tidur bisa jadi pilihan ngabuburit kamu.

  4. Kamu punya hobi menarik? Coba lakukan hobi kamu sembari menunggu waktu berbuka. Bisa juga dengan membaca buku atau menulis rencana esok hari.

  5. Siapa bilang puasa nggak boleh banyak aktivitas? Boleh kok. Kamu bisa berolahraga ringan atau bisa dengan beres-beres rumah.

  6. Buat kamu yang sudah bekerja, kamu nggak perlu bingung-bingung lagi memikirkan kegiatan ngabuburit. Bekerja itu adalah hal yang disukai Allah.

  7. Nah, mungkin yang satu ini paling sering dilakukan. Kuliner dengan berkeliling perumahan untuk mencicipi jajanan khas untuk takjil dan berbuka.

  8. Anda juga bisa menjajal peruntungan dengan ikut berjualan makanan ringan di tempat umum. Bisa ngabuburit sekaligus dapat untung kan? Selamat mencoba.

Nah, sudah tentukan aktivitas ngabuburit Anda sore ini? Semoga puasa Sahabat Qwords penuh berkah dan lancar sampai hari kemenangan tiba ya, dan jangan lupa untuk melihat promo hosting Indonesia dan domain terbaru dari kami untuk semakin mengoptimalkan performa websit Anda.

 

One Reply to “Cara Asik Ngabuburit ala Qwords.com”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *