Temui jawabannya di sini!

Dengan membuat akun media sosial/ fanpage, anda sudah bisa berdagang. Tapi, jika yang anda maksud tanpa modal uang sepeserpun, tentu tidak bisa. Anda harus tetap membayar biaya internet, kan? Tapi, beberapa pilihan berikut bisa anda jadikan pilihan.

 

fb

1. Bisnis dengan Facebook


Anda dapat membuat fanpage secara gratis, mengunggah produk, menambah “likers”, dan promosi. Tapi, Facebook adalah platform media sosial. Berbelanja bukanlah tujuan utama masyarakat saat mengakses Facebook. Melainkan untuk melihat informasi terkini di linimasa.

 

ig2. Bisnis dengan Instagram

“Katalog produk lainnya bisa saya lihat dimana ya, sis? Ada akun instagramnya?”. Pertanyaan itu seringkali muncul di dunia bisnis online. Sehingga klaim baru akan muncul, “Punya bisnis online, ya harus punya instagram. Tapi, proses jual-beli tetap melalui pesan instan, kan?

 

bnw3. Bisnis dengan Blogging

Bagi anda para bloggers, selain dapat digunakan untuk situs pribadi, blog dapat digunakan untuk promosi produk. Tapi ingat, blog ada yang gratis & ada yang berbayar. Blog gratis tentu saja terbatas. Seperti minimnya kapasitas upload foto, pengelolaan konten yang terbatas, dan kredibilitas rendah karena tidak menggunakan Nama Domain resmi.

 

www4. Bisnis dengan Website

Pernahkan anda langsung merasa aman dan percaya pada sebuah toko online ketika berhasil menemukan website resminya? Ya, website akan membuat brand anda jauh lebih kredibel dan terpercaya. Tak hanya unggah foto & deskripsi produk, di website anda bisa melakukan live chat sekaligus menyelesaikan proses pembayaran.

 

Bangun website dengan mudah sekarang!

blast4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *