Mengenal Imunify360, Sistem Anti Malware yang Wajib Dimiliki

2 min read

Mengenal Imunify360, Sistem Anti Malware yang Wajib Dimiliki

Malware atau Malicious Software bukan hal asing di telinga masyarakat modern. Perangkat elektronik dapat terinfeksi malware yang bisa masuk melalui email, unduhan aplikasi atau program yang telah terkontaminasi. Jangan heran kalau website yang Anda kelola baik untuk blog pribadi, perusahaan, online shop, komunitas, dan lain-lain bisa saja terkena malware. Oleh sebab itu, Anda harus mencari solusi mengatasi malware yang tepat. Gunakan Imunify360 yang terbukti ampuh mengatasi website yang terkena malware.

Apa Itu Imunify360?

Mengenal Imunify360, Sistem Anti Malware yang Wajib Dimiliki
Mengenal Imunify360, Sistem Anti Malware yang Wajib Dimiliki

Seiring perkembangan zaman yang semakin canggih, para hacker terus melakukan inovasi praktik malware yang merugikan. Oleh sebab itu, Anda juga perlu mengatasi serangan malware dengan alat yang tak kalah canggih. CloudLinux menerbitkan fitur menarik pada aplikasi Imunify360 yang menjadi alat pencegah dan pelindung website dari serangan malware dalam waktu cukup singkat. Menarik, bukan?

Agar Anda tidak perlu melakukan penghapusan manual, maka gunakan fitur yang ada pada aplikasi untuk membersihkannya. Anda harus tahu bahwa malware bisa menginfeksi file-file lain yang disebabkan oleh kebiasaan mengunduh dari sumber tidak jelas. Yuk, ketahui fitur apa saja yang tersedia pada produk terbaru dari CloudLinux menarik ini!

1.Advanced Firewall

Firewall canggih menggunakan teknologi AI atau artificial intelligence berfungsi untuk melakukan pendeteksian dan melindungi website dari ancaman virus. Fitur yang cukup canggih untuk melindungi keamanan server yang tengah menjalankan aplikasi atau mengoperasikan website Anda.

2.Malware detection

Serangan malware memang sangat mencemaskan orang-orang yang memiliki kepentingan dengan website usaha. Dengan memasang fitur andalan dari CloudLinux ini, Anda bisa mencegah serangan malware merusak file-file di website. Akibatnya risiko kerugian bisa saja terjadi sehingga malware yang menginfeksi file bisa segera dideteksi dan dikarantina.

3.Instruction Detection and Protection System

Jika ada aktivitas yang mencurigakan di website Anda, maka sistem akan langsung melakukan pemblokiran alamat IP tersebut. Alat keamanan bakal mendeteksi serangan malware secara otomatis. Sangat menguntungkan Anda sebagai pemilik website usaha, ya?

4.Proactive Defense

Jika ada serangan yang tidak bisa dideteksi oleh scanner, maka fitur Proactive Defense yang bisa mengatasi masalah tersebut. Fitur yang sanggup mendeteksi dan mengenali ancaman pada website secara real time atau otomatis.

5.Patch Management

Kini Anda tidak perlu melakukan reboot untuk memastikan performa server tetap optimal. Dengan fitur Patch Management, kernel server Anda akan tetap update ke versi terbaru. Dijamin kinerja server website Anda tidak akan terganggu sama sekali selama memasang aplikasi yang  efektif mengatasi serangan malware ini.

6.Reputation Management

Bagi Anda yang memiliki perusahaan atau website komunitas dan instansi, menjaga reputasi website merupakan prioritas utama. Pastikan website Anda tetap terjaga dari serangan malware serta tidak masuk dalam blacklist Google. Tenang saja, Reputation Management akan melakukan tugas menjaga reputasi website Anda tetap maksimal.

7.Notifikasi serangan malware

Hal menarik yang ditawarkan aplikasi Imunify360 adalah notifikasi serangan malware. Setidaknya Anda bisa mendapatkan informasi mengenai malware yang terindikasi ke website. Anda bisa langsung segera melakukan pembersihan agar website tetap memiliki kinerja optimal. Pastikan Anda tergabung dalam akun hosting yang kredibel untuk fitur menarik ini.

Baca juga: 11 Pemicu Blog Deindex Google dan Cara Mengatasinya

celah website
celah website

Yuk, segera update website WordPress Anda ke versi terbaru untuk bisa menggunakan fitur menarik dari Imunify360! Fitur-fitur unggul akan membantu perlindungan hosting Anda selama 24 jam terus menerus. Dijamin website Anda bakal terbebas dari risiko serangan malware yang merugikan mulai sekarang.

Nah, Bagi Sahabat Qwords, Anda bisa menikmati kecanggihan fitur Imunify360 ini dengan menggunakan paket Business Cloud Hosting mulai dari Rp150 ribuan/bulan. Sudah termasuk gratis domain .COM, peningkatan space lebih besar, dan juga kcepatan akses yang optimal.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *