konten video

 

 

1. Video How To
Jika Anda mencari konten video marketing yang paling jitu, jawabannya adalah konten “How to…” atau “Bagaimana cara…” Metode ini sangat efektif untuk menanamkan pengetahuan tentang situs/produk dengan lebih detail.

 

2. Q&A / FAQ Video
Konten seperti ini dapat mempermudah Anda, marketers. Tak perlu menjawab satu per satu pertanyaan, tapi bisa sekaligus dan menyeluruh. Pilih beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang produk Anda di Internet. Lalu jawab melalui konten video yang dikemas menarik dan informatif.

 

 

3. Video Testimoni
Tak hanya memberikan janji, tapi juga bukti. Konten video testimoni memberikan andil yang cukup besar untuk menarik pelanggan potensial. Dengan mewawancarai pelanggan yang telah percaya dengan perusahaan Anda, kredibilitas dapat terbangun.

 

 

wanitakarir
Baca Juga: Sukses & Inspiratif, Ini Ciri-ciri Wanita Karir

4. Product Knowledge
Far Better Understanding. Itulah yang kita harapkan pada masyarakat terhadap produk kita. Selain deskripsi yang sudah diberikan pada website, penting bagi kita untuk mengemas info tersebut dalam bentuk video/animasi agar masyarakat lebih mudah memahami.

5. Vlog
Vlog terbilang cukup sukses untuk “mempengaruhi” perilaku masyarakat. Sebut saja media influencer X yang viral karena memiliki jutaan subscriber. Hal ini bisa menjadi keuntungan saat mempromosikan situs atau produk Anda! Sekali mendayung, 2-3 pulau terlampaui.

peluangusaha
Baca juga: 6 Peluang Usaha di Dunia Digital

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *