promo tips banner

Halo Sahabat Qwords. Selain promo-promo menarik yang Qwords berikan untuk Sahabat Qwords selama satu bulan penuh, kami akan menemani puasa Sahabat Qwords kali ini dengan tips-tips seputar Ramadan. Kali ini tentang kiat-kiat jitu untuk mendongkrak kegiatan promosi bisnis Sahabat Qwords sekalian. Tertarik mencobanya? Yuk intip 5 kiat berikut ini:

5 Kiat Agar Promosi Anda Berhasil di Bulan Ramadan

1.Anda perlu memperhatikan jam produktif konsumen

Pada saat di luar bulan puasa dan saat bulan puasa, aktivitas akan berbeda. Tidak hanya jadwal makan yang berubah namun juga waktu menghabiskan waktu luang (leisure time). Jam-jam produktif bulan puasa antara lain pukul 03.00-05.00 atau waktu sahur, pukul 12.00-13.00 atau 17.30-19.00. Nah, Sahabat Qwords bisa update produk-produk yang dijual pada jam-jam tersebut.

2.Meningkatkan Harga di Moment Tepat

Mendekati hari raya tentu banyak perusahaan yang memberikan THR kepada karyawannya. Karena itu, peningkatan harga produk tidak ada salahnya dilakukan karena pembeli akan mengutamakan needs and wants daripada harga barang.

3. Inovasi penting dilakukan secara rutin

Tidak ada salahnya Anda mencoba menjual barang yang spesifikasinya berbeda dari yang biasa Sahabat Qwords jual. Seperti saat Ramadhan ini, orang akan tertarik membeli produk yang berhubungan dengan serba-serbi Ramadhan seperti busana Muslim, mukenah, dan parcel Lebaran.

4.Kegiatan Amal Sebagai Bagian Promosi

Semua orang akan berlomba-lomba meningkatkan amalnya di bulan yang penuh berkah ini. Selain beribadah demi meningkatkan pahala, banyak orang akan mencari celah sebanyak-banyaknya untuk bersedekah. Anda bisa melibatkan kegiatan amal sebagai bagian dari program promosi.

5. Beri Diskon

Pelanggan menyukai hal yang spesifik seperti diskon spesial. Berikan promo-promo menarik untuk meningkatkan penjualan bisnis Sahabat Qwords.

Semoga tipsnya bermanfaat yah. Pantengin terus blog ini ya Sahabat Qwords untuk dapetin tips-tips bermanfaat, promo domain, hosting dan informasi lainnya. Selamat menunaikan ibadah puasa semoga lancar sampai lebaran!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *