5 Aplikasi untuk Membuat Instagram Story Lebih Keren

1 min read

aplikasi instagram story

igstory

Trend dalam social media sekarang ini adalah Instagram Story dengan pengguna aktif mendekati 250 juta dalam sehari. Instagram Story akan hilang dalam kurun waktu 24 jam, maka dari itu kamu tentunya ingin membuat Instagram Story mu terlihat lebih keren. Di bawah ini ada 5 aplikasi untuk membuat Instagram Story mu lebih keren!

Aplikasi untuk Membuat Instagram Story

InShot

Kamu sedang merekam pemandangan bagus di pinggir pantai tetapi tiba tiba ada suara berisik dari orang orang di sekitar sehingga kamu tidak jadi memposting instagram story. Sungguh membuat hati kesal bukan? Nah dengan aplikasi Inshot ini masalah kamu akan terselesaikan. Suara background yang mengganggu tadi dapat kamu gantikan dengan suara musik yang kamu inginkan. Aplikasi ini dapat di download gratis melalui Play Store dan juga Apple Store kamu.

inshot aplikasi
inshot aplikasi

Instasize

Mengunggah konten di instagram memang sangat menyenangkan. Namun, terkadang kita harus sedikit melakukan penyesuaian secara manual karena foto ataupun video yang ingin diunggah belum tentu memiliki ukuran standar. Untuk menyiasati hal tersebut, sahabat Qwords bisa menggunakan Instasize, sebuah aplikasi gratisan yang memiliki fitur autoreduce sehingga membuat seluruh sudut foto atau video bisa terunggah secara maksimal.. Selain itu, Instasize juga menawarkan puluhan filter premium untuk membuat postingan Anda lebih menarik di mata gebetan.

instasize
instasize

PicPlayPost

Jika kamu ingin Instagram Story mu terdiri dari beberapa foto atau video, aplikasi PicPlayPost dapat membantu mu. Untuk Instagram Story, kamu harus memulai nya dengan rasio layout 9:16. Aplikasi ini dapat di download gratis melalui Play Store dan juga Apple Store kamu.

pic play post
pic play post

Microsoft Hyperlapse

Sebuah gambar atau video dapat mengungkapkan beribu kata. Tapi di Instagram Story, batas 60 detik tidak cukup untuk mengungkapkan video secara keseluruhan. Itulah saatnya kamu membutuhkan aplikasi untuk mempercepat video. Coba aplikasi Microsoft Hyperlapse, aplikasi ini dapat mempercepat video sampai 32x dari kecepatn normal. Aplikasi ini dapat di download gratis di Play Store kamu. Untuk Apple Store coba cari dengan nama Hyperlapse (sama nama tetapi beda aplikasi). Hyperlapse di Apple Store hanya dapat mempercepat video hanya sampai 12x dari kecepatan normal.

microsoft hyperlapse
microsoft hyperlapse

Hype Type

Pada aplikasi Hype Type in kamu dapat menambahkan animasi teks pada foto ataupun video kamu. Banyak pilihan animasi untuk teks di aplikasi ini. Kamu dapat mendowload nya secara gratis di Apple Store kamu.

Setelah Anda mengetahui aplikasi pembuat insta story yang baik, sekarang tentu Anda bisa melakukan promosi lebih menarik untuk membangun bisnis ataupun branding pribadi. Padukan juga profile instagram tersebut dengan website yang dibangun menggunakan hosting berkualitas tinggi agar semakin profesional.

hype type
hype type

Semoga Bermanfaat! Jangan lupa share ke teman-teman kamu yaaah!

Termudah, Cara Membuat Subdomain di cPanel

Anda sebagai pengelola website bisnis dengan banyak cabang, tentunya untuk mengelola semua website akan terlalu repot kalau harus membuat website untuk setiap cabangnya. Bagaimana...
Eril Obeit Choiri
2 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *